BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalOlahragaPolriSosialTNI

Yayasan Peduli Di Fabel Nabire Papua Mengadakan Festival Kreativitas Anak

Share

BusurNabire.id Nabire Festival Kreativitas Anak. Diadakan Di auditorium RRI Nabire jalan Merdeka Nomor 74 NABIRE PAPUA tgl 29 Oktober 2021 .

Yayasan peduli difabel Nabire Papua mengadakan Kegiatan festival kreativitas Anak ini dengan beberapa lomba yang di laksanakan , Lomba bergambar dan mewarnai, Fashion show (Kostum Adat Nusantara) Lomba Foto (aku anak Balita). Diadakannya Lomba ini antusias Anak anak .Mengikuti pendaftaran,sekitar 120 peserta yang terdaftar

Kegiatan tersebut di pandu oleh bunda Yety Saputri dan Ka Risky. Ada pun juri yang menilai Ibu Putri Ketut Suarnaya ,bapak yanus Arwan , Ibu jeklin korwa.

Busur Nabire.idAda pun Sponsor yg mensukseskan kegiatan ini .Antara lain RRI Nabire ,Bread Take, Griya batik dan kebaya Putri solo, di Fable shop Papua, Rumah BUMN Nabire,

Sambutan dari kepala RRI Yang di wakili oleh PLH Budi Wahana Mengatakan semoga Kegiatan berlangsung dengan lancar sukses.

Ini adalah ajang kompetisi buat anak Anak untuk berkarya berkreativitas.

Ada Pun kegiatan RRI yang melibatkan anak anak adalah ajang kegiatan bercerita anak, kegiatan Bercerita Anak adalah ajang nasional . semoga kedepannya kegiatan seperti ini selalu diadakan demi kreatif anak anak Nabire.

Sukses selalu untuk panitia.

 

Busur Nabire.idKetua Bhayangkara Nabire Ny Putri Ketut Suarnaya Mengatakan Dengan adanya kegiatan ini semoga anak anak difabel bisa lebih percaya diri dan untuk anak anak yang terlahir sempurna lebih bisa menghargai dari segala perbedaan yang ada. Dengan semangat sumpah pemuda saya harapkan semuanya menerima segala perbedaan suku,agama,dan kondisi fisik sekalipun,semoga masyarakat Nabire terutama pemuda-pemudi lebih memaknai arti sumpah pemuda.

Ketua Bhayangkari Nabire juga mengajak anak anak polri lebih peka lebih menerima segala perbedaan yang ada di Indonesia khususnya Nabire, perbedaan suku,agama dan terutama anak anak difabel perbedaan kondisi fisik.Terutama anak anak yang di fabel mereka sangat mengharapkan diterima dimasyarakat seperti anak anak yang lainnya semoga bisa di pahami anak anak jaman sekarang

Mewakili dari forum di fable ibu Mahel mengatakan Untuk itu kami atas forum di fable mengucapkan trima kasih banyak atas bantuan semua sponsor sponsor.

Smoga anak anak kita nanti kedepan bisa menjadi anak anak yg sukses yang kreatif.

 

Di tempat yang Sama mewakili dari orang tua anak2 yang mengikuti lomba Ibu Marsel mengatakan. Sangat berterima kasih diadakan seperti ini. Ini adalah ajang lomba sangat melatih anak anak untuk belajar tampil kedepan yang di saksikan banyak orang. Dan memberikan penyegaran untuk anak anak yang selama ini hanya beraktivitas dengan belajar daring ini adalah semangat Sumpah pemudah Terima kasih buat panitia.

 

Juara Lomba bergambar dan mewarnai,tingkat TK – SD kelas 1,2,3

1.Antika Manurung

2.Aurel

3.Fredella Sheza Marzuki

Juara Harapan

1.Pressia Madeline Sembor

2.Imanuel Atanai

3.Naufal

Juara Favorit.

Cheristian Manurung

 

Juara Lomba bergambar dan mewarnai,tingkat SD kelas 4,5,6 – SMP

1.Novi Anisa imayu

2.Candra Manurung

3.Huren

Juara Harapan

1.Susana Rejauw

2.Annisa Quriah

3.Eva Fitriani

Juara Favorit

Daniel Kapitarauw

 

Juara Fashion show tingkat Anak anak. Dengan Nomor Dada

1. 70

2. 31

3. 21

4. 58

5. 44

6. 59

7. 55

Juara Fashion show tingkat Remaja. Dengan Nomor Dada

1. 17

2. 68

3. 73

4. 75

5. 71

6. 76

 

Yayasan peduli difabel Nabire Papua Terima kasih atas semua Sponsor yang telah mendukung festival kreativitas anak ini berlangsung dengan lancar(Red/FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id