BeritaDaerahNasionalPolriTNI

Upacara serta Syukuran Dalam Rangkat HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Paniai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-77 Polres paniai menggelar upacar di lapangan kantor bupati kab.paniai yang dipimpin langsung oleh kapolres paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K .,Sabtu (01/07/2023)

Tema Dalam Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023  “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Turut hadir dalam kegiatan hut bhayangkara ke -77  Bupati Paniai Meki Nawipa Dandim 1703 Deiyai LETKOL INF I Wayan Dedi Surianto, SE. Danyon Satgas 527/BY LETKOL INF Rakil Jaya Utama Waka Polres Paniai Dr. Subekti Wibowo, SH.M.S.i. Danpos Satgas Elang III Paniai Kapten Pas Bambang Imam Nasrudin Danpos Satgas Kopasgat Yanko 468 Sarotama Pos Bandara Enarotali Lettu Pas Ibnu Adil Bakri, S.Tr.Han Danpos Satgas Mandala III Paniai Letda INF. Gigih Sugiantoro Dantim Bais TNI Pos Kabupaten Paniai Letda Caj. Yovik IryanaPara Pasi TNI Jajaran Kodim 1703/Deiyai Kasat Pol PP Pemda Kabupaten Paniai  Yafet Adii Ketua Bhayangkari Cabang Paniai Ny. Martha Abdus. Serta undangan.

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai inspektur upacara kapolres paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K. dan setelah pelaksanaan kegiatan upacara di lanjutkan dengan peragaan dari PSHT Cab.Paniai

Setelah itu di lanjutkan syukuran HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023  kapolres paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K. membacakan sambutan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. Dalam Sambutannya mengatakan Pertama-Tama. Perkenankan Saya Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke -77 Kepada Keluarga Besar Polri Jajaran Polda Papua Dimanapun Berada. Saya Ucapkan Terimakasih Dan Penghargaan Yang Setinggi- Tingginya Atas Pengabdian, Pengorbanan Dan Sumbangsih Saudara-Saudara Sekalian Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban, Dalam Menegakkan Hukum, Serta Dalam Memberikan Pengayoman Dan Pelayanan Masyarakat Di Tanah Papua Selama Ini.

Ia pun mengajak Semua Untuk Mendoakan Para Prajurit Polri Yang Gugur Dalam Tugas, Agar Diberikan Tempat Yang Mulia Di Sisi Tuhan Yang Maha Esa, Serta Kepada Seluruh Personel Polri Dan Keluarganya Senantiasa Diberikan Kesehatan.

Mengucapkan Terimakasih Yang Setinggi-Tingginya Kepada Seluruh Komponen Masyarakat, Para Forkopimda, Atas Dukungan Dan Kepercayaan Kepada Polri Atas Kinerja Yang Telah Dilakukan. Saya Berharap Pertemuan Kali Ini, Tentunya Dapat Mempererat Tali Silaturahmi Dan Melalui Momentum Ini Dapat Memperkuat Kebersamaan Dalam Menjaga Kamtibmas Di Tanah Papua.”Dalam Sambutan Kapolda Papua.

 

AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K.  Dalam Sambutannya Jajaran Polri Harus Terus Mereformasi Secara Total. Selalu Berupaya Diri Memperbaiki Diri Untuk Lebih Profesional Dan Modern. Jadikan Semua Kelemahan Menjadi Kekuatan. Ingat Bahwa Jajaran Polri Akan Menghadapi Tantangan Yang Semakin Berat Dan Kompleks, Mulai Dari Kejahatan Konvensional, Kejahatan Lintas Negara, Kejahatan Yang Berimplikasi Kontinjesi Sampai Dengan Kejahatan Terhadap Kekayaan Negara. Saat Ini, Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Indonesia Sangat Dibutuhkan, Terlebih Kita Akan Menyelenggarakan Pemilu Dan Pilkada Serentak Di Tahun 2024.

Kita Ingat Pemilu Tahun 2019 Masih Menyisakan Permasalahan Yang Kita Rasakan Sampai Sekarang, Yaitu Adanya Polarisasi Yang Memecah Belah Antar Masyarakat Atau Anak Bangsa, Dan Hal Ini Kita Harapkan Tidak Terjadi Lagi Pada Pemilu Dan Pilkada Serentak Di Tahun 2024.

Oleh Karena Itu Pada Hari Ini Tentunya Dengan Penuh Kerendahan Hati Kami Juga Memohon Doa Dan Restu Dari Seluruh Elemen Masyarakat, Forkopimda Papua Dan Seluruh Tamu Undangan Agar Polda Papua Dan Jajarannya Dapat Melaksanakan Tugas, Menjaga Stabiilitas Kamtibmas Dalam Rangka Mendukung Dan Mengawal Seluruh Kebijakan Pemerintah, Memberikan Dan Mampu Memenuhi Rasa Keadilan Bagi Masyarakat Papua. “Ucap Kapolres Paniai Membacakan sambutan Kapolda Papua.

Dengan Dukungan Dari Seluruh Elemen Bangsa Kami Yakin Upaya Polri Menuju Polri Yang Presisi Dapat Berjalan Dengan Optimal Sehingga Kami Bisa Dekat Dan Dicintai Masyarakat. Semoga Tuhan Yme Membukakan Jalan Bagi Memudahkan Kita Semua, Semua Langkah Meridhoi Kita Dan Dalam Mewujudkan Indonesia Emas Di Tahun 2045.

Demikian Sambutan Saya, Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Besar, Senantiasa Memberikan Petunjuk Dan Bimbingan-Nya Kepada Kita Sekalian, Dalam Melanjutkan Tugas Pengabdian Terbaik Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara, Khususnya Di Tanah Papua. Tutup sambutan..

Setelah membacakan sambutan dilanjutkan Dengan pemotongan tumpeng dan serta pemberian kue Ulang Tahun Dari TNI  Dan dilanjutkan Acara ramah tamah.(Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id