BeritaDaerahPolri

Kapolres Paniai Pimpin Pelantikan Sejumlah Pejabat DiPolres Paniai

Share

 NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai. Kapolres Paniai, AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., menjadi Inspektur upacara Pelantikan Kabag Log Polres Paniai, diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Staf, serta Bintara, bertempat di lapangan Apel Polres Paniai, Selasa (23/05/2023) Pagi.

Upacara Pelantikan Kabag Log tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Papua, Nomor : Kep / 101 / III / 2023. Tanggal 31 Maret 2023 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Papua.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., mengatakan Mutasi jabatan ini merupakan hal yang wajar dan biasa di lakukan dalam institusi Polri khususnya Polres Paniai Polda Papua, mutasi ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karir dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab.

Hal ini dimaksud untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal jenjang karier dalam mencapai visi dan misi Polri yang “Prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan serta membangun sinergitas internal dan eksternal yang solid, mahir, akuntabel, transparan, merakyat dan langkah nyata dengan segenap kemampuan potensi kita, guna menghadapi tantangan tugas kita kedepan,” kata AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K.

Dengan di lantiknya Kabag Log di Polres Paniai ini di harapkan agar segera menyesuaikan dengan kegiatan yang sudah berjalan, dan agar dapat membuat polres ini kedepan lebih baik lagi.

Marilah kita laksanakan tugas kita dengan baik, agar semuanya bisa menjadi baik, dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id