BeritaDaerahOlahraga

Akhirnya Presiden The Maczman Pertama Kali menginjakkan Kaki di Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID NABIRE – Presiden The Maczman Ocha Alim , The Macz Man adalah suporter sepak bola yang berbasis di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tiba di bandara Douw Aturure, siang ini Pukul 14 :18 Wit,  Nabire Propinsi Papua Tengah menggunakan Pesawat Wings Air IW 1629 . sebelumnya Berangkat Dari Bandara Hasanuddin Makassar transit di bandara Rindani Manokwari dan langsung ke Nabire istrihat sejenak di Ruang VIP Bandara .

Kunjungan Ocha Alim selaku presiden The Maczman ke nabire melantik serta mengukuhkan serta meresmikan The Maczman korwil Nabire Papua tengah yang akan di laksanakan Sabtu tanggal 20 /5/2023 . pukul 20:00 WIT di Café Aiman 88 Jalan Yos Sudarso Nabire.

Dalam penjemputan presiden The meczman Ocha Alim di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Kab Nabire Ismail Djamaluddin, mengikatkan dikepala ciri khas papua serta menyerahkan Noken anggrek kas Papua, Ketua sementra H. M. Sakir Sahari., S.Ag. ketua Panitia adi , sekretaris panitia Nur Rahmat Hidayat  bendahara panitia Ilham Prazadhi, Perwakilan Korwil the maczman Timika Awal eko sutrisno, Ketua IPSS kab Nabire Yusuf Ledeng, serta kurang lebih 100 orang The Maczman korwil nabire turut menjemput .

Ocha Alim selaku presiden The Maczman mengatakan ini sangat luar biasa sekali bisa menginjakkan kaki di kab nabire walaupun 15 tahun mendampingi PSM makassar belum pernah merada di kab nabire  Alhamdulillah The Maczman mempertemukan saudara saudara yang ada disini dengan tentunya  semua karakter yang sangat berbeda beda, Di negri yang begitu indah ini, saudara saudara kita mencari nafkah menginjakkan kaki hingga turun temurun berada di Kab. Nabire Papua tengah.

Alhamdulillah salah satu tokoh di Kab Nabire yang berasal dari makassar Sulawesi selatan yang menjabat sebagai wakil bupati kab nabire Sismail Djamaluddin beliau juga salah satu pendiri The Maczman kab nabire turut dalam penjemputan ,ini adalah satu kehormatan buat saya selaku presiden The Macman ,”Ucap Ocha.

Bersama dengan semua kabupaten dan provinsi lain di seluruh Indonesia The Macman sudah berada  hingga besar seperti virus yang baik dalam perkembangannya, The maczman ini adalah pelopor lahirnya sporter kratif pertama diindonesia timur dan the maczman adalah pelopor sporter cinta damai diindonesia, dan salah satu anggota the maczman yang menciptakan atau mendesain logo PSM Makassar yang sampai saat ini kita pakai, serta The Maczman pernah di nobatkan sebagai sporter terbaik diindonesia “jelas Presiden The Maczman .

Ocha Alim juga berharap agar semua keturunan anak bugis makassar yang ada di nabire masuk dalam The Maczman korwil nabire dikarenakan organisasi ini sangat baik serta repotasinya sangat luar biasa.

Presiden The maczman juga menambahkan Organisasi ini sangat baik dalam menciptakan persaudaran bugis makassar di tanah rantau , dari yang tidak kenal kita, hingga tidak baku kenal satu dengan yang lain akhirnya kita saling kenal dan bersaudara hingga saat ini. Seperti disini terlihat kurang lebih 100 orang yang datang menjemput bisa tau, ini sapa dan namanya siapa alhamdulilah bisa silaturahmi di sini. “Tutup Ocha Alim.

Setelah penjemputan Presiden The Maczman di arak ke tempat penginapan (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id