BeritaDaerahPolri

Hari Kesepuluh Operasi Ketupat Cartenz 2023 Di Polres Paniai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Hingga hari ke sepuluh Operasi Cartenz 2023 Polres paniai, situasi Kamtibmas dan arus lalulintas aman, lancar serta kondusif. Personel yang tergabung dalam Ops Ketupat Cartenz 2023 gencar melakukan patroli.

Pada hari ke sepuluh, Polres paniai mencatat ditemukan  30 teguran pelanggaran.
“Dari pelanggaran tersebut, personel memberikan tindakan berupa tilang di tahun 2023 hari kesepuluh sebanyak 5 pelanggaran,” tutur Kabag ops polres paniai Akp Mika Rumbrapuk, Kamis(27/4/2023)

Jenis pelanggaran yang paling banyak adalah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, kemudian berkendara di
bawah umur dan melawan arus saat berkendara.

Adapaun kunjungan kabag ops polres paniai Akp Mika Rumbrapuk, Kasie propam polres paniai Ipda I Nyoman Suka Beserta anggota polres paniai.
Dari kunjungan tersebut Kabag Ops dan Kasie Propam mengimbau kepada seluruh Personel Pos agar menjalankan amanah tersebut dengan tulus ikhlas dan tidak menjadikan tugas pelayanan tersebut sebagai mengatakan, kunjungan tersebut guna meninjau kesiapsiagaan Pos serta memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan.

Akp Mika Rumbrapuk menjelaskan, Pos Pengamanan yang telah disiapkan sebanyak 3.
“Pos Pelayanan 1, pos pengamanan,pos terpadu 1 dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,” ujarnya.

“Karena itu saya meminta kepada masyarakat untuk sama sama memperhatikan ketertiban lingkungan sekitar.”
“Dan jika terjadi hal-hal yang tidak dinginkan agar sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib agar aparat segera mengambil tindakan,” tandasnya. (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id