BeritaDaerahSosial

Pertamina buka Stand dipasar murah Kodim 1705 Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -NABIRE. Kodim 1704 Nabire melaksanakan Pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, yang dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Nabire.kamis 20/4/2023.

Said Abu Bakar branch Manager Rayon VI Papua mengatakan terima kasih kepada Kodim 1705 Nabire yang telah melakukan pasar murah ini walau sehari dimulai pada pukul 08;00 Wit tapi antusias masyarakat sangat terlihat. ini sangat membantu masyarakat yang sebentar lagi menyambut Hari raya idul fitri 1444 hijriah.

Stand kami disini menjual prodak prodak pertamina dengan potongan harga. Dari prodak minyak tanah hingga gas elpiji. Alhamdulillah hari ini terlaksana hingga prodak pertamina laris terjual di stand kami. ini juga termasuk rangkaian program dari pertamina dalam satgas Ramadhan dan idulfitri 1444 hijriah dan semoga ini menjadi hal baik untuk masyarakat mendapatkan program BBM dan Elpiji di kab nabire papua tengah.”ucap Said

kegiatan pasar murah menyambut hari raya idul fitri baru tahun ini kami lakukan dan berkabolasi dengan Kodim 1705 Nabire. Pasar murah ini Bekerjasama dengan BRI,Pertamina,BUMN dan Bulog, yang di jual banyak seperti sembako , dari pertamina sendiri minyak tanah dan Gas elpiji,kompor dan perlengkapan selang untuk Elpiji.

Dipasar murah ini selain mendekatkan prodak pertamina dengan masyarakat disini juga memberikan harga potongan, untuk refil sendiri jauh dari harga pasar biasanya baik tabung gas baru dan isinya. Sedangkan harga minyak tanah sendiri untuk masyarakat harga jual agen . Intinya dari stang pertamina ini kami memberikan program paling murah dari harga dipasaran biasanya demi masyrakat kab nabire.”jelas branch Manager Rayon VI Papua.

Ia menambahkan Minyak tanah yang kami adakan di pasar murah ini sebanyak 600 liter yang kita bagi untuk kemasyarakat perkepala itu masing masing dapat 5 liter demi mencukupi antusial masyarakat yang datang, di karenakan kouta untuk kita ini belum ada penambahan. Saking murahnya gas elpiji sudah terjual kurang lebih 40 tabung dan kita tidak membatasi masyarakat yang mau membeli gas elpiji.

Apa yang kami lakukan untuk masyrakat semoga sangat bermanfaat dan kedepannya kitab isa melaakukan pasar murah lagi baik itu bekerjasama dengan TNI mau pun POLRI. “Harap Said.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id