BeritaDaerahPolri

BIDLABFOR Polda Papua Melakukan Olah TKP Di Kantor Bupati Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Bidlabfor POLDA Papua melakukan olah TKP di kantor bupati Dogiyai yg beberapa hari yang lalu mengalami kebakaran di Kampung Kimipugi Distrik Kamuu Kab. Dogiyai, Rabu (12/4/2023)

Kapolres Dogiyai KOMPOL SARRAJU, SH, melalui Kasat Reskrim IPTU SYAFRI JIDO, S.Hi, mengatakan bahwa Bidlabfor POLDA Papua datang karena permintaan Polres Dogiyai untuk menganalisis secara forensik dan laboratorium penyebab terbakarnya kantor Bupati Dogiyai.

Disamping hal tersebut diatas kata kasat Reskrim IPTU Syafri Jido, S.Hi, Bidlabfor melakukan olah TKP adalah untuk membantu Polres Dogiyai Dalam hal penyelidikan dan penyidikan nantinya serta utk mengetahui apa yang menjadi penyebab kantor bupati tersebut terbakar.

Team Bidlabfor POLDA Papua tersebut di pimpin oleh Kaur Kom Subbid Fiscom IPTU Ade Jodi Harmawan dgn 2 personil bidlabfor yaitu BRIPDA Rio W. Laisima dan BRIPDA Yausril Fajar.

Dalam beberapa hari kedepan hasil olah TKP kebakaran  oleh Bidlabfor akan keluar dan kita akan mengetahui apa penyebab terbakarnya kantor bupati Dogiyai tutup Kasat reskrim.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id