BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumNasionalOlahragaPolriTNI

Polres Nabire Gelar Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2021

Share

Busurnabire.id  _Nabire – Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke – 75 Polres Nabire Melaksanakan Gelar Penutupan turnamen bola voli Kapolres Cup 2021 yang berlangsung selama 3 Hari Bertempat di Halaman Bola Voli Mapolres Nabire, Kamis (24/06/2021)

Kapolres Nabire AKBP. Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan Ucapan terimakasih kepada panitia penyelengara, peserta, dan semua pihak yang turut berpartisipasi memeriahkan penutupan turnamen bola voli Kapolres Cup 2021 dalam rangka hut Bhayangkara ke – 75.

Semoga Putra-putri Daerah Nabire mendapatkan bibit atlit yang profesional kemudian sebelum melaksanakan PON memungkinan ada Kegiatan Kapolda Cup sehingga harapan Kami kedepan adalah tetap jaga bakat yang anda miliki untuk mengikuti turnamen Kapolda Cup nantinya di Jayapura.

Dengan Kegiatan turnamen ini dapat memupuk silaturami kebersamaan kita. Oleh sebab itu, dengan kebersamaan kita tetap jaga sinergitas untuk menyukseskan pilkada Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2021 mendatang”, kata AKBP K.Barus.

Ia menambahkan, dalam turnamen bola voli Kapolres Cup 2021 sebagai yang dapat juara I Group Kedegapo, Juara II Group Wissel Meren dan Juara III Walet Hitam, Sementara Group Nayak menduduki Juara Harapan I, ”Ujarnya

Selanjutnya seluruh rangkaian kegiatan berahkir sore pukul 17.30 wit dan ditutup oleh Kapolres Nabire dengan di hadiri Ketua KONI kabupaten nabire yang di wakili oleh Yanus Arwam S.Pd, PJU Polres Nabire sekaligus penyerahan piala, piagam dan Uang Pembinaan.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id