BeritaPolriSosial

BHAYANGKARI Cabang Nabire Jual Aneka Takjil dalam Bazar Ramadhan 1444 H/2023M

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire menggelar Bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Bhayangkari Polres Nabire yang bertempat di aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire.

Bazar ini akan berlangsung dari 28 Maret hingga 14 April 2023 bertempat di aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire dari pukul 15.30 sampai selesai

Hal itu diungkapkan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire Nyonya Putri Ketut Suarnaya saat ditemui awak media , Selasa (28/3/2023) lalu. Dikutik dari rri.co.id

Bazar ini bertujuan mempromosikan kuliner nusantara di Nabire  dari berbagai macam suku bangsa yang tergabung dalam pengurus Bhayangkara cabang nabire. “Dengan keahlian memasak dari ibu-ibu Bhayangkari ini kita bisa jajakan kepada masyarakat, khususnya melalui bazar Ramadhan sekaligus sebagai pendapatan keluarga. Jadi tidak mengandalkan dari suami saja. Karena sebagai istri Polri kita dituntut untuk mandiri secara ekonomi,” ujar Nyonya Suarnaya katanya.

Nyonya Putri Suarnaya Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire menyampaikan dalam kegiatan bazar Ramadhan ini seluruh pengurus dilibatkan, setiap tim berisikan 5 orang dibantu keluarga yang bertugas meliputi menjaga kebersihan hingga menjalankan operasional bazar.

Berbagai aneka masakan dan jajanan takjil yang di jual, dari sayur mayur, lauk pauk hingga minuman

Adapun dalam kegiatan bazar Ramadhan menjual aneka masakan dan jajanan takjil diantaranya, sayur-sayuran, hingga lauk pauk. Minuman (es buah), biji salad, kolak pisang, dan lain-lain. Kue-kue seperti misro, lumpia serta masih banyak lagi.

Tanggapan dari pengunjung mengatakan bazar dari pengurus bhayangkari cabang polres nabire ini sangat bagus  dan menjadikan ajang silaturahmi  serta nilai toleransi yang begitu kuat dari ibu ibu bhayangkari cabang nabire.  Segala masakan hingga kue kue takjil tersedia dan semoga selalu berkembang UMKM ) Bhayangkari Polres Nabire. “ujar Faisal . (redaksi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id