BeritaDaerahSosial

City Car Nabire (CCN) Bagikan Takjil Jumat kedua Bulan suci Ramadhan Di Bumi Raya

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -NABIRE. Sebagai salah satu kegiatan di bulan suci Ramadhan, komunitas City Car Nabire (CCN) membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau takjil Gratis, ke pengguna jalan di sepanjang Jalan Poros Bumi Raya tepat depan  Honda Cv Sinar Pagi Nabire,Bumi Raya, Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire, Papua tengah Jumat (31/03/2023) sore

Club Mobil City Car Nabire (CCN) terbentuk pada tanggal tanggal 02 september tahun 2021 terbilang masih seumur jagung namun tetap Gass Full Lakukan Kegiatan Sosial baik menyambangi anak yatim, janda duda serta hari ini membagikan Takjil gratis yang sudah kedua kalinya dalam  jumat kedua bulan Ramadhan tahun ini.

Rio Noyah salah satu anggota City Car nabire juga mewakili ketua CCN Irfan mengatakan kegiatan sore hari ini membagikan takjil untuk pengendara yang melintasi jalan poros bumi raya .ini adalah agenda rutin bulan suci Ramadhan 1444 hijriah 2023 masehi.

Ini adalah on the road yang kedua pembagian takjil,yang sudah  dari awal sudah direncanakan. Jumat pertama kita bagikan takjil sebanyak 200 picis di jalan merdeka tepatnya di depan masjid alfalah pada tanggal 24 maret 2023 sore, ini adalah Jumat kedua City Car Nabire membagikan takjil sebanyak 200 picis yang sekarang di jln poros kalibumi yang sementara terlaksana ini. semua dana patungan kami dan tidak menutup kemungkinan bila ada Donatur yang mau berbagi takjil kami persilahkan . kegiatan ini akan terus dilakukan dan tidak sampai hari ini saja, sejumlah titik juga sudah disiapkan untuk pembagian takjil di kota dan di SP hingga jumat ke 4 bulan suci Ramadhan‘Ucap Rio.

Rio noya salah seorang anggota City Car Nabire juga mengatakan dalam melaksanakan pembagian takjil ini melibatkan 15 anggota City Car Nabire  dan selalu melibatkan family dari City Car Nabire biar kita lebih kompak, Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan merupakan salah bentuk kebersamaan anggota City Car Nabire dan bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadhan.

Dibentuknya City Car Nabire kurang lebih sudah satu tahun  dan anniversary pertama yang dilaksanakan di Bumi wonorejo sedangkan visi misi adalah lebih ke sosial kami bukan ajang pamer kendaraan yang keliatan sering parkir, tapi disitulah biasa kami merencanakan atau diskusikan sesuatu bakti sosial yang mana dan dimana lagi yang kita bisa bantu. “jelas Rio

Rio juga menyampaikan kegiatan social yang di lakukan tiap bulan sasarannya Yatim piatu, janda duda atau diluar data seperti aliansi data base itu adalah acuan kita dalam bantuan social, sedangkan kegiatan yang pernah dilaksanakan itu dari topo, legari,SP dismoker dan beberapa tempat panti asuhan. Serta melakukan penggalangan dana bencana Aalam untuk topo dan menado  waktu itu di lampu merah oyehe.

Semoga kedepan masyarakat bisa solib dengan komunitas yang ada di nabire , tidak semua komunitas mempunyai visi misi yang sama akan tetapi komunitas City car nabire ini hanya ke sosial saja,”Harap Rio Noya.

Setelah melaksanakan pembagian takjil  anggota City Car Nabire juga melaksanakan Buka bersama (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id