BeritaDaerahPolri

Polres Dogiyai Lakukan Patroli Jalan Kaki Demi Mencipatakan Situasi Yang Humanis

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _kigamani — Polres Dogiyai melaksanakan patroli jalan kaki dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Kabupaten Dogiyai. Patroli ini dilaksanakan oleh anggota personel gabungan satuan fungsi Polres Dogiyai Dan Bko Brimob Yon Nabire di kawasan Termina, Pasar Moanemani Kab.Dogiyai,(14/03/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H dan melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi dari Samapta dan Personil Bko Brimob Yon C Nabire Mereka dilapangan bertugas memberikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat dengan tetap mengedepankan sisi humanis Polri.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H mengatakan, patroli jalan kaki ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu tentunya untuk meminimalisir gangguan kamtibmas.

Patroli Jalan Kaki tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. Serta dapat mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat, selama kegiatan patroli jalan kaki situasi tetap aman dan kondusif. Itu semua berkat dukungan dan peran serta masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah,”

Selain itu, Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H mengatakan, anggota dilapangan juga secara humanis mengajak masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga Kambtibmas di wilayah Kab. Dogiyai.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id