BeritaPolri

Gara gara segelintir oknum masyarakat sering melakukan pemalangan, Nama kampung wadio gerbang Sadu menjadi imbasnya

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Polsek Nabire barat respon cepat laporan masyarakat terkait adanya gangguan Kamtibmas  melakukan pemalangan, di sekitaran Wadio gerbang sadu Jalan Poros Nabire Enarotali. Minggu 12 Maret 2023.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SIK, SH, memerintahkan Anggota dari polsek Nabire barat personil yang terdekat dari tempat kejadian Guna merespon cepat adanya gangguan Kamtibmas yaitu seringnya melakukan pemalangan di sekitar wadio gerbang sadu. Pada Jam 18:50 WIT personil Polsek Nabire Barat sudah berada di tempat kejadian.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SIK, SH lewat pesan singkat mengatakan Jalur dekat jembatan gerbang Sadu sering oknum masyarakat melakukan pemalangan. Sangat disayangkan banyak Masyarakat yang melintas merasa terganggu hanya gara gara beberapa oknum masyarakat yang melakukan palang palang tersebut,

Hanya gara gara segelintir oknum masyarakat sering melakukan pemalangan Sudah tentu kampung Wadio gerbang Sadu yang kena imbasnya, Dikarenakan masyarakat luas berfikir Oknum oknum masyarakat setempat yang melakukan pemalangan, apalagi wilayah jalur yg dijadikan palang palang tersebut berada di wilayah kampung wadio gerbang Sadu.

Kapolres Nabire menyampaikan Harus adanya kerja sama masyarakat Kampung Wadio gerbang sadu yang di pimpin kepala kampung bisa menghentikan kegiatan para oknum oknum masyarakat yang melakukan palang palang tersebut, apalagi wilayah jalur yang dijadikan pemalangan berada di wilayah kampung gerbang Sadu. Karena setiap polisi datangi TKP para pelaku tersebut sudah menghilang.

AKBP I Ketut Suarnaya SIK.,SH juga berpesan Jangan Karena hanya perbuatan segelintir orang maka nama Masyarakat kampung Wadio gerbang Sadu yang menjadi jelek akibat palang palang yang dilakukan oleh oknum tersebut. Mari sama-sama menjaga kota Nabire aman dan nyaman, Jangan melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.Tutup Kapolres Nabire

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id