BeritaOlahragaTNI

Turnamen Sepakbola Danyon Cup II Resmi digelar Dalam Rangka memperingati HUT ke 53 Yonif Rk 753/Avt

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Turnamen Sepakbola Danyon Cup II resmi digelar Dalam Rangka memperingati HUT ke 53 Yonif Rk 753/Avt Dilaksanakan Dilapangan Raemong stadion (lapangan Batalyon)14/01/2023.

Pembukaa turnamen tersebut Di hadiri Langsung Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se ., Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Doni Firmansah M.Han, Komandan Lanal Nabire Mayor laut KH Dominikus Tedju, Danden Zipur 12/ OHH Mayor Czi Hery Kisyanto, Dentepbek Nabire Kapten Cba Masduki Daeng, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya.SIK,SH, Daniyon C Pelopor Nabire Kompol Agustinus Dedi Puhiri, SIK, Kajari Nabire Yedivia Rum, SH, MH, Kepala Pengadilan Kab.Nabire Rudi Setyawan, SH, MH.

Danyonif RK 753/AVT Letkol Inf Justus Bernard Mara, S. Sos, M.I.P, menyampaikan sambutannya  Marilah Kita Panjatkan Puji Dan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Karena Atas Limpahan Rahmatnya, Pada Hari Yang Cerah Ini Kita Dapat Melaksanakan Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Danyon Cup II Dalam Rangka Memperingati Hut Ke 53 Yonif Rk 753/Avt

Agar  Turnamen Ini Dapat Berjalan Dengan Lancar. Dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas Dan Fair Play Pada Saat Pertandingan. Pemain, Official Dan Juga Penonton Harus Totalitas Mendukung Kegiatan Turnamen Danyon Cup II Ini ” Harap Justus S. Wara.

Danyonif RK 753/AVT Letkol Inf Justus S. Wara  juga menjelaskan dalam sambutannya Turnamen Sepak Bola Danyon Cup Ii Yang Kita Selenggarakan Bertujuan Sebagai Bentuk Pembinaan Cabang Olahraga Sepak Bola Dan Mencari Bibit-Bibit Baru Untuk Dibina Menjadi Atlet Sepak Bola Yang Diharapkan Mampu Berprestasi Dalam Negeri Bahkan Luar Negeri. Kegiatan Yang Diselenggarakan Ini Merupakan  Suatu Kegiatan Yang Sangat Positif. Diharapkan Melalui Olahraga Sepak Bola, Kita Dapat Meningkatkan Kesehatan, Kebugaran Fisik Jasmani Dan Rohani. Dalam Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Danyon Cup II. Kepada Para Pemain Untuk Selalu Meningkatkan Rasa Kebersamaan, Sportifitas, Serta Menjunjung Tinggi Solidaritas Dan Kekompakan.

Sebelum Saya Mengakhiri Sambutan Ini Saya Juga Berpesan Kepada Para Official Dan Para Wasit Dan Hakim Garis Agar Bersifat Netral Dan Adil Karena Kalian Dipercaya Oleh Para Peserta Untuk Memikul Tugas Dan Tanggung Jawab Yang Berat Ini Maka Laksanakan Dengan Sebaik Baiknya Dan Untuk Para Penonton Agar Tidak Melakukan Provokasi Yang Mengganggu Jalannya Pertandingan. Saya Selaku Danyonif Rk 753/Avt Juga Ingin Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Sponsor Yang Telah Mendukung Acara Turnamen Sepak Bola Danyon Cup II..Tutup Danyonif RK 753/AVT Letkol Inf Justus S. Wara.

Rangkaian kegiatan pentas di pertontonkan dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Danyon Cup II Dalam Rangka memperingati HUT ke 53 Yonif Rk 753/Avt, Dari Tarian berbagai suku di Nusantara  , Perkusi dan lain lain,

Setelah dilakukan tendangan pembuka,Oleh Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo. S.I.P., M.Si., M,Se  Didampingi Danyonif RK 753/AVT Letkol Inf Justus S. Wara , Bupati Nabire Mesak Magai ,S.Sos, M.Si , Turnamen Sepakbola Danyon Cup II  resmi dimulai. Dan di lakukan pertandingan Eksibis Antara

Dimana kegiatan ini ditandai dengan pertandingan eksibisi antara seluruh perwira Akabri Nabire melawan Tim dari pemerintahan Kota Nabire yang dalam pertandingan persahabatn tersebut sangat membuat para penonton sangat terhibur dari setiap permainan laga eksibisi tersebut yang dimenangkan dari pemerintah kab Nabire di bawah pimpinan Bupati Nabire Mesak Magai ,S.Sos, M.Si. dengan skor akhir 3-1. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id