BeritaDaerahPolriTNI

Pantau Langsung Situasi Keamanan, Inilah Yang Dilakukan Kapolres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu SIK turun langsung ke Pasar Moanemani untuk bertemu dengan masyarakat guna memastikan situasi keamanan yang ada di Kab. Dogiyai secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk dan perhatian langsung kepada masyarakat yang berada di Kab. Dogiyai untuk memastikan pelayanan keamanan yang dilakukan tepat dan menjadikan masyarakat nyaman dengan kehadiran Polri. Senin 12/12/2022.

“Kunjungan secara langsung ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan merupakan sebuah bentuk perhatian agar apa yang kami lakukan memang sesuai dan dibutuhkan serta dengan kehadiran Personil di tengah tengah masyarakat dapat diterima dengan baik,” ucap Kapolres Dogiyai

Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga menyempatkan diri untuk berdiskusi tentang situasi keamanan kepada masyarakat serta apa yang dibutuhkan serta melihat secara langsung pembangunan kios dan juga tempat tinggal masyarakat yang beberapa waktu lalu menjadi korban pembakaran akibat Konflik Sosial yang terjadi.

“Kami juga sempat berdiskusi bersama dengan masyarakat tentang situasi yang terjadi serta apa yang dibutuhkan masyarakat, dimana selain berdiskusi kami juga mengunjungi beberapa masyarakat lainya yang menjadi korban dari konflik sosial beberapa waktu lalu agar mereka tetap semangat dalam berjualan dan membangun kembali usaha mereka,” ucap Kapolres.

Diakhir kunjungan Kapolres memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang berada di Kab. Dogiyai untuk tetap memelihara keamanan dan menjaganya dengan baik serta jangan mudah terprovokasi terhadap hal hal yang belum tentu kebenarannya.(Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id