BeritaHukumInvestigasiPolri

Kepergok mencuri Pelaku tikam 2 kali korban Di Nabire

Share

NEWS.BUSURMABIRE.ID _NABIRE .Telah terjadi penikaman seorang laki laki di Jalan Ampera,Kelurahan Karang Mulia, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire. Kamis tanggal 08 Desember 2022. Sekitar jam 21:30 Wit.

Piket penjagaan Polsek Nabire kota mendapatkan laporan Langsung mendatangi TKP Bersama BKO Brimob Riau Dipimpin langsung oleh Pawas IPDA A.Silayar.

Menurut informasi yang di Himpun media terjadinya penikaman terkait Korban mendapati / memergoki pencuri masuk kedalam rumah. Pelaku/pencuri merasa kaget dan panik langsung menikam korban sebanyak dua kali, bagian leher dan lengan kanan . Setelah melakukan penikaman, pelaku/pencuri tersebut melarikan diri.

Adapun identitas korban nama Satria.P  umur 25 tahun pekerjaan pelajar sampai saat ini korban sedang dirawat di Rumah sakit Nabire.

Pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti sebuah pisau dan barang bukti lainnya berupa pakaian pelaku yang dipenuhi bercak darah yang segaja di lepas langsung lari meninggalkan korban.

Pawas IPDA A.Selayar mengatakan korban sudah di rawat di Rumah Sakit siriwini sementara pihak kepolisian lakukan lidik terkait pelaku, dan mengharapkan untuk masyarakat semua terkusus masyarakat kabupaten nabire dalam menyambut natal dan tahun baru ini mari kita ciptakan rasa aman tentram dan nyaman .pesan buat kita semua  agar dapat selalu waspada dan berhati-hati, jadilah Polisi bagi dirimu sendiri segera melaporkan suatu tindak pidana atau pelanggaran kepada pihak kepolisian setempat .

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih mendalami penyelidikan. (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id