BeritaHukumInvestigasiPolri

Lagi lagi Tukang Ojek Dibunuh Dijayanti Kab Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire. Seminggu ini Sudah dua kali tukang ojek di bunuh . Pada tggl 22 November 2022 ditemukan jenazah tukang ojek di Belakang RSU Nabire Suku Sulawesi. Hari ini tepat tggl 30 November 2022 Lagi lagi ditemukan tukang ojek Dibunuh Suku Madura Ditemukan di sekitaran Jayanti Nabire. berlokasi di jalan lorong bambu kuning (jayanti) kelurahan Kalibobo tembus Wadio Distrik Nabire Kabupaten Nabire telah ditemukan mayat An. Mosemil mahmud (laki-laki, 35 tahun, Islam, Status Kawin, Suku madura, tukang ojek helm Putih, Alamat Jalan PDAM Karang tumaritis) korban mengalami penganiayaan menggunakan sejata tajam (parang) oleh OTK (masih dalam penyelidikan).

Satuan Polres Nabire tiba dilokasi melakukan identifikasi dan evakuasi mayat (jenazah) langsung di bawah ke RSU NABIRE Diruang mayat dilaksanakan visum dan perawatan jenazah.

Barang bukti diamankan pihak Polres nabire yaitu SPM Jupiter warna merah hitam no. Pol PA 3727 KB berserta barang bawaan korban, dan sebilah parang diduka milik pelaku. Korban mengalami luka tusuk bagian punggung belakang tembus dada kanan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polres Nabire masih mendalami penyelidikan. (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id