BeritaDuniaEventOlahraga

Ribuan bendera Peserta Bola Piala Dunia 2022 Qatar warnai konvoi di Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE Konvoi ribuan fans bola di kabupaten Nabire Papua Tengah menyambut kick off Piala Dunia Qatar 2022 memiliki keunikan tersendiri Pada Ajang yang tiap 4 tahun diselenggarakan ini.

Antusias warga kabupaten Nabire menyambut Piala Dunia 2022 merupakan ekspresi positif dan inspirasi menumbuhkan semangat olahraga. Minggu 20 november 2022.

Konvoi ini merupakan bagian dari semarak menyambut ajang sepak bola terbesar di dunia yang bertajuk Piala Dunia, yang akan berlangsung di Qatar pada 20  November – 18 Desember 2022.

Pantauan awak media Ribuan Fans Berbagai Negara Peserta piala Dunia 2022 Qatar memadati jalan utama Kab.Nabire titik kumpul di mulai dari Pantai Nabire.  Putar Di RSU siriwini balik ke kota putar di karang tumaritis Hingga kembali ke Pantai Nabire.

Para Fans Negara peserta piala Dunia 2022 Qatar lakukan konvoi memakai sepeda motor,mobil hingga truk begitu meriahnya sepanjang jalan kota nabire. Fans Argentina,Brazil,Jerman,Belanda,Portugal,Inggris dan Spanyol semuanya memakai Pakaian dan atribut Fans Masing masing Negara .

Pantauan awak media satlantas Polres Nabire mengawal dalam kegiatan konvoi , Kasat Lantas AKP Jusman Mori turut  langsung dalam pengaturan Jalan yang di lewati para peserta konvoi fans Negara peserta piala dunia Qatar 2022.

Salah Satu koordinator dari fans Argentina Firman mengatakan Terima kasih untuk Semua Fans Argentina Nabire konvoi berjalan dengan Aman tertib tanpa ada kendala, dan terima kasih pula untuk para Aparat kepolisian Polres Nabire yang mengawal kegiatan konvoi sampai selesai.

Firman menambahkan teman teman Fans Negara Peserta piala dunia 2022 qatar kita menunjukkan Bahwa antusias kita dalam mendukung Piala dunia 2022 saya berikan Hormat untuk kita semua . kita melaksanakan Tanpa ada sedkit pun gesekan semua berjalan Lancar aman dan tertib,

sy mengharapkan dengan Piala dunia 2022 ini kita saling menjaga saling menghargai tim kebanggaan kita masing masing, sebagai Koordinator Fans Argentina saya berharap untuk fens Argentina untuk tetap kompak dalam mendukung tim Argentina kita dalam berlaga nanti “tutupnya ‘(adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id