BeritaEvent

KEJARI Sorong Muh.Rizal Jadi Pembina Upacara SMA N 3 Sorong,Keberhasilan Individu dimulai sejak masa sekolah

Share
 Muhammad Rizal,SH.MH Pembina Upacara Di SMA Negeri 3 Sorong
Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Muhammad Rizal SH.MH menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Kota Sorong
Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Muhammad Rizal SH.MH menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Kota Sorong

NEWS.BUSURNABIRE.ID _SORONG.Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Muhammad Rizal SH,MH Menjadi Pembina upacara di SMA Negeri 3 Kota Sorong  Senin 17 Oktober 2022 pukul 07.00 WIT bertempat di Lapangan Upacara SMAN 03 Kota Sorong.

Dihadapan ratusan siswa-siswi Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Muhammad Rizal SH,MH dalam amanatnya menyampaikan “Keberhasilan Individu dimulai sejak masa sekolah” Adapun yang menjadi alasannya yaitu Masa Sekolah dimana masa-masa yang berapi-api, dimana sejarah Indonesia Sebagian bentukan anak muda, contohnya Sumpah Pemuda yang akhirnya memantik pergerakan kemerdekaan Indonesia.

Masa SMA merupakan masa mengejar bakat dan belajar berbagai macam hal. Masa SMA adalah masa untuk bermimpi, dimana mimpi itu suatu keharusan, usaha dimulai dari cita-cita, termasuk dengan mimpinya.”Kata Rizal.

KAJARI Sorong Muhammad Rizal SH.MH juga mengatakan Masa SMA sekarang mempunyai banyak fasilitas, hal ini bisa dilihat dari banyaknya media pembelajaran saat ini, mulai dari youtube, hologram, bahkan yang terbaru sudah dikembangkan pembelajaran dengan system metaverse. Begitu juga dengan panggungnya, semua bakal dan kreatifitas bisa ditampilkan di media sosial. Masa SMA merupakan masa-masa gagal, habiskan jatah gagalmu disini. Jangan membatasi diri terhadap keahlian dan potensi, karena kita tidak akan tahu nantinya bakat yang mana yang menjadikan diri kita berhasil. “tutup Muh,Rizal.

Kajari Sorong memberikan piagam penghargaan terhadap siswa siswi yang berprestasi di SMA Negeri 3 Kota Sorong
Foto Bersama Kajari Sorong Muhammad Riza Bersama Guru Guru dan Murid SMA N 3 Sorong

Sebagai akhir dari kegiatan upacara bendera ini, Kepala Kejaksaan Negeri Sorong didampingi Kepala Sekolah dan Guru memberikan piagam penghargaan terhadap siswa siswi yang berprestasi di SMA Negeri 3 Kota Sorong. (Adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id