BeritaDaerahpolitik

DPD Nabire Partai Gelora Menyerahkan berkas verifikasi Partai Politik Peserta pemilu 2024

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire. Bertempat di Kantor Sekretariat Partai Gelora  DPD Nabire jln Topo girimulyo Nabire Papua. Melaksanakan kegiatan Penyerahan Berkas Verifikasi Partai politik Peserta Pemilu 2024. Minggu 5 juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Akhmad Faradis Ketua Pengembangan Teritori V DPN Partai Gelora Indonesia , Ahmad Riyadi Bendahara Umum Partai Gelora Indonesia,Muh.Yamin Noch Ketua DPW Papua Partai Gelora Indonesia,Zainal Yanko Ketua BAPILU  DPW Papua Partai Gelora Indonesia . Abdul Rahman SE Ketua Korwil Meepago Partai Gelora Indonesia, Arfan Arifin Wakil Ketua DPD Nabire Partai Gelora Indonesia,Salmon Pigai Anggota DPRD Nabire, Ketua DPC , DPD Intan Jaya, Anggota Partai Gelora indonesoia. Serta pembawa Acara Abdul Kadir .

Ketua Korwil Meepago Partai Gelora Nabire Abdul Rahman Menyampaikan awal mula hanya konsulidasi internal saja akan tetapi momen penyerahan dokumentasi verifikasi Partai politik Peserta Pemilu 2024. DPD Nabire Partai Gelora indonesia kita sudah berada dipengurusan ini dua tahun lebih, sehingga langka kita dan saat ini adalah momen paling tepat untuk kita menentukan apakah daerah kita menjadi peserta atau mendorong tokoh tokoh didaerah kita masing masing.

Abdul Rahman pun berharap rekan rekan dari DPD Se wilayah Meepago,Deyai,intan jaya ,timika dan paniai, selalu bersinergi , dan segera memenuhi persyaratan sehingga dapat berperang penting dalam kemajuan kabupaten dan untuk rekan rekan yang di DPC untuk saling menjaga, menyatukan diri kita ke masyarakat sehingga program program kita yang baik untuk masyarakat dan daerah kita bisa terealisasi.

Tanpa rekan rekan yg ada di DPC partai gelora ini tidak akan mungkin besar , dan saya yakin partai gelora akan menjadi salah satu partai yang besar.salah satu contoh pilkada kemarin bagaimana peran partai gelora mengankat anak nabire memimpin di negerinya sendiri.“ungkap Abdul Rahman.

Ketua Korwil Meepago Abdul Rahman juga berharap tantangan,suka duka  di meepago ini adalah pelajaran berharga buat kemajuan partai gelora kedepan. Segera mungkin rekan DPD se Meepago ini sebelum tanggal 9 berkasnya sudah masuk.

Abdul Rahman juga menambahkan kita saling membantu,hingga beban yang berat kita sama pikul akan menjadi ringan kalau bukan kita siapa lagi.

Muh.Yamin Noch Ketua DPW Papua Partai Gelora menyampaikan bahwa kehadiran Ketua Pengembangan Teritori V DPN Partai Gelora Indonesia dan Bendahara Umum Partai Gelora Indonesia mengapresiasi kami di daerah . karena beliau langsung hadir menjemput aspirasi kami. jadi wilayah wilayah stategis kemenangan kita dan ini pula kunjungan pertama beliau beliau ke Tanah Papua. Itulah keseriusan kita dalam mengapai kemenangan nanti. Bagai mana kita mau jadi peserta kalau kita belum secara serius dalam komitmen menjadikan Partai Gelora besar .

Muh.Yamin juga mengapresisasi dukungan dari DPN yang mana nantinya bisa memberikan masukan Agar kita bisa menjadi Partai besar dan menang.

Matahari terbit dari timur yaitu Indonesia timur menyinari dan menjadi berkat di tanah papua dan semoga kedepan menjadi Partai besar dan menang ,

Apa yang menjadi kebijakan pemerintah kita pernah menjadi bagian yang solit dalam perjuangan Pemerintah”Ungkap.Yamin.

Ketua DPW Papua Partai Gelora Muh.Yamin menambahkan bagaimana kita mau berbuat baik untuk daerah kita sendiri sementara kita bukan bagian dari peserta pemilu itu.oleh karena itu semangat ini kita jaga dan jangan pernah kendor . Kita yakin bahwa momentum kita ditanah Papua ini adalah pergerakan gelora di Meepago memberikan kontribusi yang Ril dengan terpilihnya kepala daerah Kab.Nabire saat ini  dan itu sangat luar biasa. ini adalah era kebangkitan Partai Gelora di Tanah Papua.

Ditempat yang sama Ahmad Riyadi Bendahara Umum Partai Gelora Indonesia juga menyampaikan bahwa ketua umum Partai Gelora menyampaikan Salam Hormat ,salam gelora untuk kita semua yang ada ditempat ini beliau menyampaikan lewat pesan Whatsapp langsung ke saya.

Sedikit cerita hingga Bendahara Umum Partai Gelora Indonesia sampi ke Papua terkhusus di Nabire ini. dalam penyampaiannya karena memang saat saat krisis kita memasuki tahapan peserta dari pemilu 2024, Tahap Awal dari jumpah sudah kita lalui, sebagai Apresisasi  kita itu diundang langsung ke presiden diistananya tahun 2019 itu sangat terbuka dan diliput beberapa media.”Kata Ahmad Riyadi.

kemudian saat ini adalah untuk verifikasi Partai Politik Peserta pemilu 2024 dan sudah hampir 30 DPW yang menyerahkan langsung secara lengkap dan tinggal beberapa DPW lagi dan kita ingin 100 Persen  terutama untuk indonesia timur.Karena pada waktu pertemuan beberapa waktu yang lalu itu dengan pak Presiden, Pesannya ke ketua umum dan wakil ketua umum, “Tolong Perhatian Indonesia Timur keperwakilannya di DPR RI dan juga Warga Asli ” “Jelas Ahmad Riyadi.

Ahmad Riyadi Bendahara Umum Partai Gelora Indonesia juga menambahkan persyaratan persyaratan itu selengkap untuk indonesia timur, karena kedepan kita ingin berkolabolasi, buka hanya menang saja. dan melihat sambutan di beberapa daerah diindonesia Barat,tengah itu kita optimis sekali , karena di harapkan kita menjadi salah satu Reprentasi partai Nasional yang berjiwa Religius, dan bisa menyerap sisi Religius dari masyarakat itu sendiri. Ada pun pesan dari ketua umum bahwa indonesia ini dengan kekayaan alamnya, dengan posisi strategisnya sudah harus bisa menjadi pemain kelas dunia minimal masuk didalam 5 besar. itulah cita cita dari partai Gelora,”Jelas Ahmad.

Abdul Rahman SE Ketua Korwil Meepago Partai Gelora Indonesia, Didampingi Arfan Arifin Wakil Ketua DPD Nabire Partai Gelora Indonesia, Zainal Sekretaris DPD Nabire Partai Gelora Indonesia Dan Muh.Yamin Noch Ketua DPW Papua Partai Gelora . Menyerahkan Berkas Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu 2024 ke Zainal Yanko Ketua BAPILU  DPW Papua Partai Gelora Indonesia di Saksikan Langsung Akhmad Faradis Ketua Pengembangan Teritori V DPN Partai Gelora Indonesia , Ahmad Riyadi Bendahara Umum Partai Gelora Indonesia serta Para DPD Dan DPC dan Anggota Partai Gelora Indonesia Se Meepago.

Dalam kegiatan penyerahan Berkas Verifikasi Partai politik Peserta Pemilu 2024 DPD Intan Jaya turut menyerahkan berkas dan di saksikan Semua Anggota Partai Gelora Se Meepago.

Setelah penyerahan Berkas Verifikasi Akhmad Faradis Ketua Pengembangan Teritori V DPN Partai Gelora Indonesia menyampaikan kehadiran kami disini selain Silaturahmi juga pingin lebih dekat mengenal Partai Gelora Se Meepago, Dan dua Wilayah Adat Meepago dan Lapago menjadi perhatian dalam perkembangan Partai Gelora kedepan.

Teklen kita Kolaborasi itu betul betul murni sehingga KETUM kita selalu tekan kan kinerja. Banyak Partai sudah menggunakan kata kolaborasi jadi kita Partai Gelora adalah pemcetus dari Kolaboasi  jangan sampai kita yang tenggelam dari Partai lain. Dalam perjalanan ini akan terbukti siapa pencetus dan siapa yang memepunyai ide itu dan akan terbukti dari pelaksanaanya, Partai Lain boleh menggunakan Kolaborasi tapi pelaksanaan dilapangan betul tidak mampu berkolaborasi. “Tegas Akhmad Faradis.

Akhmad Faradis mengatakan kita Partai Gelora juga betul betul menyatukan potensi di Indonesia ini kita berkolaborasi . Perbedaan itu sudah pasti ada jangan kan satu suku. satu saudara pun tetap ada perbedaan. makax kolaborasi itu teklen kita menjadi semngat kita untuk kemajuan Partai gelora kedepan.

 

Dalam kegiatan tersebut juga di berikan kesempatan para peserta dalam mengajukan pertanyaan dari DPD,DPC serta anggota Partai Gelora Se Meepago.

Muh.Yamin Noch Ketua DPW Papua Partai Gelora Indonesia menambahkan memang perkembangan  partai Gelora di Papua  di 2 tahun ini sangat baik ada pun proses yang agak unik di banding partai partai lain. ketua Korwil Meepago Abdul Rahman dan tim mencoba menerobos daerah daerah yang jauh , mempunyai tantangan yang luar biasa. membangun memang tidak sulit tapi menjadi bangunan yang tetap kokoh itu butuh perjuangan dan solusi yang baik.

Partai Gelora ini adalah tumbuh dari sebuah kesadaran bukan karena harus adanya uang, Partai Gelora di Meepago ini sangat berkembang sekali , orang wilayah Meepago adalah orang orang terhormat yang punya harga diri.Khusus dari 29 Kabupaten di papua bahwa Kabupaten Nabire termasuk di posisi Paling teratas dalam perkembangan Partai Gelora ini adalah menjadi motifasi untuk daerah daerah lain .kerja keras berkolaborasi itu kita bisa buat bersama .Semangat orang Meepago adalah semangat untuk membesarkan Partai Gelora “Tutup Yamin.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id