BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolri

PERSONEL BINMAS POLRES SARMI LAKUKAN PENGAWALAN PENYALURAN DANA BANTUAN SOSIAL 

Share

Busurnabire.id ;Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021, Personel Binmas Polres Sarmi Bripka Eko Wahyudi melakukan pengawalan penyaluran dana bantuan sosial tunai oleh Kantor POS kepada masyarkat yang bertempat di distrik Verkam dan Sarmi selatan.

 

Dalam penyaluran dana bantuan sosial tunai ini di hadiri oleh Kepala Distrik Sarmi selatan Alpius syamur SIP, Kepala Kampung Verkam Obed Cawem, Sekertaris Kampung Angkasa Herkia Mamhim, Kepala kantor Pos Sarmi Eko Siswanto, Pegawai kantor Pos Sarmi Bapak Mateus Karel Mirino. AMd ,S.Sos, Kordinator Daerah (KORDA) penyaluran BST Kabupaten Sarmi Deki Ramandei dan masyarakat Distrik Verkam dan Sarmi Selatan.

 

Petugas kantor pos menyampaikan kepada masyarakat bahwa Sebelum di mulainya kegiatan pembayaran dana BST masyarakat harus mematuhi prokes dan Antrian yang teratur dan tertib supaya pembayaran dana BST dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

 

Kepala kantor Pos Sarmi Eko siswanto memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa dana BST untuk dua Distrik yaitu Distrik verkam dan Sarmi selatan sebesar Rp 130.200.000 (seratus tiga puluh juta dua ratus ribu rupiah ) di peruntukan dua triwulan mulai April s/d Juni selanjutnya bulan Juli s/d September 2021.

 

Bripka Eko wahyudi sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sarmi di sela-sela pelaksanaan penyaluran dana BST mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas guna tercipta situasi yang aman dan kondusif sehingga pembayaran dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(Redaksi)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura,

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id