BeritaBudayaDaerahDuniaEventOlahraga

PSHT Cabang Nabire Kerja Bakti Jelang bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah 2022

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE.Jelang bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah atau pada tahun 2022 ini, Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Nabire, Papua, menggelar kerja bakti. Kegiatan digelar pada Minggu, 27/3/22, dibeberapa lokasi.

Pantauan media NEWS.BUSURNABIRE.ID, kerja bakti sambut bulan suci Ramadhan itu diikuti ratusan anggota yang terdiri dari 6 Ranting yang ada di PSHT Cabang Nabire. Di awali membersihkan Padepokan PSHT Cab.Nabire Nabire dan dilanjutkan membersihkan sekitar Pantai Nabire.

Kepada awak media ini,Mas Suryono selaku ketua Cabang PSHT Nabire menyampaikan bahwa kerja bakti merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PSHT Cabang Nabire, khususnya setiap menjelang bulan suci Ramadhan.
Tak sekadar menjaga kebersihan lingkungan, namun melalui kegiatan kerja bakti seperti ini diharapkan juga dapat menjalin silaturahmi antar anggota PSHT. “Membangun komitmen kebersamaan, kekompakan serta persaudaraan untuk meraih kebaikan,” ujarnya.
Suryono juga menjelaskan Bahwa Bakti sosial bersih itu memiliki makna mempersiapkan diri menyambut bulan suci dengan kondisi pribadi dan lingkungan yang bersih hati niat suci sehingga dalam menunaikan ibadah puasa dibulan suci dalam keadaan bersih sehingga akan mendapatkan pahala.”
“Ada sekitar 200 orang anggota PSHT turut dalam kegiatan ini. Untuk lokasi kerja bakti ada dua tempat , meliputi sekretariat/padepokan PSHT dan Pantai Nabire, ,” terang Suryono.

Semoga kegiatan kerja bakti dapat bermanfaat dan dilestarikan, sehingga menghasilkan lingkungan yang bersih dan nyaman. “Selamat menyambut dan menunaikan ibadah puasa ramadhan 1433 hijriyah Ditahun 2022. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan,” pungkasnya.

Suryono menambahkan, selama untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama, Warga PSHT Cabang Nabire, selalu siap bersama-sama di garda depan dalam kebaikan.” Salam Persaudaraan PSHT Jaya…….tutup Suryono (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id