BeritaDaerahDuniaHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SIK.SH Laksanakan Instruksi Kapolri Terkait Minyak Goreng

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE .Sesuai Intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan anak buahnya memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat di pasar tradisional ataupun modern.
Hal itu disampaikan Listyo dalam rapat video conference dengan kapolda dan kapolres seluruh Indonesia bersama dengan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi di Mabes Polri.

Kapolres Nabire  AKBP I Ketut Suarnaya SIK,.SH,. Mengatakan Terima kasih teman teman media bahwa beberapa waktu yang lalu memang ada  (Jukrah)  Petunjuk dan Arahan melalui Video Conference.Melanjuti apa yang menjadi instruksi Bapak Kapolri dengan Menteri perdagangan saat itu melalui Bapak Kapolda dan Wakapolda memerintahkan di seluruh jajaran di Polda Papua untuk segera melakukan Monitoring dan kerjasama, dengan instansi terkait dalam hal ini telah  tindak lanjuti beberapa waktu yang lalu dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Nabire dan bekerjasama dengan para distributor yang ada di Kabupaten Nabire, distributor minyak goreng dengan melakukan pengecekan ke lapangan di 3 titik yang kita cek yaitu di gudang gudang distributor.ditemui awak media diRuang kerja senin 21/03/2022.

Memang stok itu ada sampai saat ini dan juga berjalan dengan normal untuk di Kabupaten Nabire, semoga tidak ada permasalahan untuk wilayah kabupaten Nabire

I Ketut Suarnaya berpesan kepada para distributor maupun agen-agen apa yang menjadi polemik di wilayah lain, diharapkan di wilayah Nabire  tidak ada permasalahan.Dari pihak Agen distributor Minyak Goreng akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat di Nabire,pemenuhan terhadap minyak goreng.

I Ketut Suarnaya menegaskan untuk tidak ada penimbunan dan kemudian tidak mendistribusikan,dengan suatu tujuan hal-hal tertentu, komitmen ini di sepakatai dan diaminkan oleh para pihak penyalur,untuk sama-sama bisa memberikan pemenuhan di Kabupaten Nabire terhadap minyak goreng. Dari pihak distributor juga sudah mengajukan tambahan-tambahan ke pabrik atau  ke produsen pabrik di Surabaya karena minyak goreng ini semuanya berasal dari Surabaya, Harapan pabrik produsen ini juga dapat merealisasikan untuk wilayah Papua terkhusus Nabire. Sehingga teman-teman distributor juga bisa terakomodir permohonan stok yang diajukan dan bisa direalisasi sehingga pemenuhan di lapangan tidak ada kendala.

Kapolres Nabire  menambahkan instruksi Kapolri  yang kita lakukan beberapa waktu yang lalu bekerjasama dengan Dinas Perdagangan para distributor minyak goreng yang ada di Nabire. Sebagai tindak lanjut instruksi dari pusat Bapak Kapolri,Menteri Perdagangan melalui Bapak Kapolda kepada kita semua para Kapolres di seluruh kabupaten Provinsi Papua.”tutup I Ketut.(FN)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id