BeritaDaerahpolitik

Selamat Atas Terpilihnya Sinut Busup Selaku Ketua DPW PAN Provinsi Papua

Share

NEWS.BUSURNABIRE _NABIRE. Ketua Bapilu Dapil III DPW Papua sekaligus sekretaris DPD PAN Kabupaten Intan Jaya  mengucapkan selamat atas terpilinya Sinut Busup, SE, M.Si selaku ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Papua.Ditemui awak media di Hotel Mahavira  Nabire Jumat 04 Maret 2022.

Berdasarkan surat DPP PAN Nomor : PAN/A/KU-SJ/199/III/2022 tentang Instruksi Pelaksanaan Muswilub DPW PAN Provinsi Papua secara virtual, maka Ketua Bapilu Dapil III DPW Papua sekaligus sekretaris DPD PAN Kabupaten Intan Jaya, Aner Maisini,SH,S.Kom,MH menghadiri Musyawarah Wilayah Luar Bisa (MUSWILUB) DPW Pan Provinsi Papua.

Dalam kesempatan ini Aner Maisini, SH, S.Kom,MH selaku  Ketua Bapilu Dapil III DPW Papua sekaligus sekretaris DPD PAN Kabupaten Intan Jaya  mengucapkan selamat atas terpilinya Sinut Busup, SE, M.Si selaku ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Papua, yang masa setelah ketua DPW PAN Provinsi Papua Meninggal, pada beberapa bulan lalu DPW PAN Provinsi Papua telah merekrut untuk mengisi kekosongan ketua DPW PAN Provinsi Papua, untuk itu pada hari ini Jumat, 4 Maret 2022, telah dilaksankan Musyawarah Wilayah Luar Bisa DPW PAN Provinsi Papua, yang mana telah terplih Sinut Busup Selaku Ketua DPW PAN Provinsi Papua.

Aner Maisini selaku sekretaris DPD PAN Kabupaten Intanjaya mengatakan sesuai dengan perintah dan sk DPP pusat untuk itu kami mengucapkan selamat, dan kami akan mempersiapkan tahapan untuk menuju verifikasi partai faktual untuk menuju pilek serentak 2024 yang akan datang, lebih lanjut dikatakan bila melihat kursi partai pan memenuhi syarat maka partai pan berkopetisi kedepan dan mempersipkan figure untuk membangun daerah. Lebih lanjut dikatan melihat banyak polemic yang terjadi, namun hari ini telah di terpilih ketua definitif DPW PAN Provinsi Papua Sinut Busup, SE, M.Si.

Aner Maisini juga meminta agar DPD PAN Kabupaten Intanjaya tetap solid, dan melihat orang yang bisa memenangkan partai PAN dipemilihan 2024 baik pileg, dan pilkada, untuk itu perlu adanya itelektual dari semua sisi, sehingga bisa terakomodir nantinya anggota pan bisa duduk di kursi DPRD, bahkan bupati.”Tutup Aner. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id