BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Ucapara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Diktuba Polri T.A 2021/2022 Dipimpin Langsung Kapolres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire – Kepolisian Resor Nabire melaksanakan upacara tradisi penyambutan bintara remaja di pimpin langsung oleh Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H di ikuti PJU, Personel Polres, Perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire dan Bintara Remaja di halaman mapolres pada hari rabu tanggal 16 februari 2022 pukul 16.30 wit, Rabu 16/02/2022 Sore.

Ucapara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Diktuba Polri T.A 2021/ 2022 Angkatan 46 dan Polwan Angkatan 50 di awali dengan penyambutan dan pengalungan bunga di pintu gerbang yang dilakukan Kapolres Nabire kepada bintara remaja kemudian dilanjutkan dengan upcara.

“Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya s.I.K., S.H dalam sambutannya “mengucapkan selamat datang kepada bintara remaja diktuba Polri T.A 2021/2022 sebanyak 116 Personel yang terdiri dari 100 Polisi Laki-laki (Polki) dan 6 Polisi Wanita (Polwan),” bahwa upacara tradisi ini merupakan awal dari proses pembinaan karir untuk mempererat jiwa korp bhayangkara yang baru menyelesaikan pendididkan dengan harapan agar nantinya mampu menginplementasikan ilmu-ilmu yang telah diperoleh di Sekolah Kepolisian Negara Republik Indonesia,” Kata Kapolres Nabire.

“Pembinaan tradisi juga mempunyai arti dan makna bahwa sejak hari ini bintara remaja telah resmi menjadi keluarga besar polres nabire dan di tuntut untuk menjadi personel Polri yg teladan nantinya,” harap Kapolres Nabire

Agar segera berhadaptasi di lingkungan polres nabire serta bersama-sama melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, iklas, penuh rasa tanggung jawab dan selalu mengembangkan diri agar menambah ilmu pengetahuan serta keterampilan dengan cara belajar dari senior.

Kepada para pejabat utama Polres Nabire dan seluruh perwira serta para Bintara seniornya untuk selalu menjadi atasan/senior yang baik dan mengajarkan hal2 yg positif agar mereka nantinya mampu menjadi personel polri yg profesional dlm tugas serta siap menghadapi tugas yang semakin kompleks kedepannya.

Tentunya hal yang positif untuk menjadikan bintara remaja yang baik di segi kedisiplinan, kinerja, loyalitas, dan dedikasi terhadap masyarakat dan institusi. Jadikan tribrata dan catur prasetya sbg pedoman dlm pelaksanaan tugas dan jadikan sebagai identitas diri insan bhayangkara untk selalu menjaga kehormatan institusi sehingga terhindar dari pelanggaran yang dapat mencoreng citra Polri. Tutup Kapolres Nabire (FN)

Sumber Humas Polres Nabire

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id