BeritaDaerahDuniaEventKesehatanNasionalPolriSosialTNI

Polsek Makimi laksanakan Gerai Vaksin Terpadu

Share

News.Busurnabire.id ,Nabire – Bertempat di Halaman Polsek Makimi dilaksanakan Gerai Vaksin Terpadu Kabupaten Nabire, Sabtu (18/12/2021).

Hadir dalam giat tersebut adalah Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., S.I.K., Kapolsek Makimi Iptu Petrus Paranoan, Danramil Napan Makimi Kapten Inf. Yusuf Isak Rumi, Kepala Kampung Biha Talinus Telenggen, Kepala Kampung Nifasi Ahmad, Ketua Bhayangkari ranting Makimi Ny. Hetty Paranoan dan tim Vaksinator dari Poliklinik Polres Nabire yang dipimpin oleh Kasie Dokkes dr. Marina, Polkes 17.09.01 yang dipimpin oleh Kapolkes Kapten Ckm. Retmon Parangin angin dan Puskesmas Makimi yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Malanda Sembor, S.St.

Elisabet Ester Rumbewas Erari (16), siswi SMK Negeri 3 Nabire mengatakan bahwa saya telah melakukan vaksin pertama. Pada saat saya melakukan vaksin pertama saya merasa ketakutan karena saya memang takut suntik, tapi pas setelah di suntik saya merasa aman dan baik-baik saja. Harapan saya bagi keluarga maupun sahabat, kerabat, teman, om tante dorang marilah kita sama-sama melakukan vaksin karena vaksin itu aman bagi kita semua untuk menuju Papua sehat Papua hebat.

 

Ditempat yang sama Kaleb Marey warga Kampung Legari Jaya mengatakan bahwa “saya telah melakukan vaksin ke dua. Setelah saya divaksi saya merasa sehat aman untuk itu saya mengajak saudara – saudara sekalian wajib mengikuti vaksin sehingga bisa terhindar dari covid – 19 papua sehat, Indonesia sehat, Kampung Makimi terhindar dari covid 19,” ungkapnya.

 

Senada juga dikatakan Louisa Wopairi warga Kampung Makimi bahwa “hari ini saya datang untuk ikut vaksin dan saya rasa nyaman dan sehat. Terima kasih kepada petugas yang telah datang ke Lagari untuk melayani vaksin, saya mengajak saudara – saudara untuk ikut vaksin, Makimi sehat, Papua sehat, indonesai sehat,” imbuhnya.

 

Kapolsek Makimi menambahkan bahwa “sebanyak 504 orang di Distrik Makimi hari ini telah mendapatkan suntik vaksin dan selanjutnya dalam berbagi kasih terhadap masyarakat yang datang untuk melakukan Vaksin maka Polsek Makimi menyiapkan dorprize yang diundi kepada masyarakat yang beruntung dengan hadiah berupa peralatan olahraga, peralatan rumah tangga, peralatan pertanian dan aksesoris Natal”, tutup Kapolsek Makimi.(Red)

Sumber: Humas Polres Nabire

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id