BeritaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Penyelenggaraan vaksinasi Polres Paniai dan Bid Dokes Polda Papua serta Din Kes Kab Paniai

Share

News.Busurnabire.id ,Paniai – Penyelenggaraan percepatan vaksinasi hari kedua yang dilaksanakan oleh Polres Paniai, Bid Dokes Polda Papua dan Dinas Kesehatan kabupaten Paniai di Aula Dinas Kesehatan Kab.Paniai. selasa 14 Desember 2021 Pukul 09.00 wit

Polres Paniai dan Bid Dokes Polda Papua serta Dinas kesehatan Kab. Paniai terus melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi dalam memenuhi target yang diinginkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Kabag Ops Polres Paniai mengatakan bahwa Saat ini kami bersama dengan Bid Dokes Polda Papua dan Dinas Kesehatan Kab. Paniai masih terus berusaha untuk mengejar ketertiggalan target vaksinasi di wilayah papua, oleh karna itu saat ini kami selenggarakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Paniai di Aula Dinas Kesehatan yang bertempat di Kampung Madi Distrik Paniai Timur.

Kabag Ops Polres Paniai juga mengatakan bahwa dalam mengejar target vaksinasi di wilayah papua ini saya bersama denga para PJU Polres Paniai serta anggota Polres terus gencar lakukan himbauan serta ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk mencapai target sesuai dengan yang di inginkan oleh pemerintah ini kami telah menggerakkan seluruh Personil Polres Paniai baik Perwira maupun Bintara Polres Paniai untuk berperan dalam mengajak semua lapisan masyarakat yang berada di kabupaten paniai agar datang ke tempat yang kami sediakan untuk dilayani vaksinasi oleh petugas vaksinator yang telah siap melayani masyarakat yang ingin vaksin.

Kabag Ops Polres Paniai menambahkan bahwa masyarakat yang hadir dan mendapatkan suntikan vaksin baik dosis pertama dan dosis kedua serta boster dosis ketiga untuk tenaga kesehatan ini, kami dari pihak polres Paniai juga memberikan sembako dan pengurus SIM C secara gratis kepada masyarakat yang hadir dan mengikuti vaksinasi.

Dalam kesempatan ini juga Dokter Laswan Sialagan, M. Kes mengatakan bahwa saat ini kami dari Dinas Kesehatan kabupaten Paniai ssbagai team vaksinator bersama dengan Pihak Kepolisian melakukan percepatan vaksinasi dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat target dari capaian vaksinasi.

Dokter Laswan Sialagan, M. Kes juga mengatakan bahwa hari ini kita sudah lakukan vaksinasi yang bertempat di aula dinas kesehatan Kabupaten Paniai, dan dimna hari ini kita telah mndpatkan peserta vaksinasi dari dosis pertama sebanyak 16 (enam belas) orang dan dosis kedua sebanyak 20 (dua puluh) orang dan juga boster dosis ketiga untuk tenaga kesehatan sebanyak 6 (enam) orang.

Ia juga menyatakan bahwa harapan kami percepatan vaksinasi ini terus berjalan dan kita semakin meningkatkan kerja sama supaya melalui program pemerintah ini kita bisa segera capai target minimal 70% untuk wilayah kabupaten.Paniai dan bisa kita realisasikan

Ia juga menambahkan bahwa dirinya bersama dengan team vaksinator dinas kesehatan kabupaten paniai sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mana sudah membantu kami untuk lakukan program ini dan smoga kerja sama yang kita bangun ini bsa terus berlanjut. (Red)

Sumber : Humas Polres Paniai

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id