BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumPolriTNI

Satgas BKO Apter Koramil Persiapan Bibida laksanakan kegiatan karya bakti di gedung Gereja katolik

Share

Satgas BKO Apter Koramil Persiapan Bibida laksanakan kegiatan karya  bakti di gedung Gereja katolik santo petrus kugapa bersama masyarakat Bibida.

 

Selama 3 hari Satgas BKO Apter Koramil Persiapan Bibida sejak hari Selasa tgl 30 Nop 2021 s.d hari Kamis tgl 2 Des 2021 , Komandan Koramil Persiapan Bibida – Kapten Inf Eben Ezer Pakpahan bersama Masyarakat Distrik Bibida serta Tokoh – tokoh Distrik Bibida melaksanakan Karya Bakti Pengecatan Gereja Katolik Santo Petrus Kugapa Distrik Bibida, Membabat rumput halaman Gereja ,dilanjutkan dengan penyemprotan rumput dan pembenahan Gereja Katolik Santo Petrus Kugapa Distrik Bibida,Kab.Paniai,Prov.Papua .

 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan dalam rangka meningkatkan  kebersamaan Koramil Persiapan Bibida dengan Masyarakat Distrik Bibida dan para Tokoh-tokoh yang ada di Distrik Bibida sekaligus dalam rangka menyongsong Natal akan dilaksanakan pada 25 Des 2021 di Gereja Katolik Santo Petrus Kugapa ,Distrik Bibida, Kab.Paniai ,Prov.Papua.

 

Kedekatan antara Aparat TNI dan masyarakat Distrik Bibida Kab. Paniai merupakan bukti bahwa TNI hadir untuk melayani masyarakat Papua dan membantu masyarakat Papua berkembang dan mampu menyaingi Provinsi-provinsi lainnya di Indonesia.

 

Kegiatan yang di laksanakan ini turut dihadiri oleh Kadistrik bibida. Ketua Dewan gereja dan juga tokoh adat serta masyarakat setempat.

 

Di harapkan dengan kegiatan yang telah di laksanakan ini dapat mewujudkan persatuan antara TNI dan Masyarak dalam menjalin kebersamaan dan juga kegiatan ini dapat mewujudkan rasa persaudaraan antar umat beragama  di distrik bibida ini.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id