BeritaDuniaEventPolriTNI

Danton Brimob BKO Polres Paniai melaksanakan giat Syukuran dalam rangka HUT Brimob Polri ke 76

Share

Busurnabire.id PaniaiDanton Brimob BKO Polres Paniai melaksanakan giat Syukuran dalam rangka HUT Brimob Polri ke 76 yang dilaksanakan di Pos Kotis Brimob BKO Polres Paniai. Minggu, 14 November 2021,

Turut hadir dalam giat syukuran HUT BRIMOB Antara lain: Kabag Ops Polres Paniai, AKP Mika Rumbrapuk, perwakilan Pemda Kab. Paniai Bapak Usman Bujan, Danton Brimob Polda Papua, BKO Polres Paniai, dan PJU Polres Paniai. bersama anggota Brimob Polda Papua, BKO Polres Paniai serta Anggota Polres anggota dan juga Ustad Bahrulah.

Acara syukuran yang dilaksanakan di Pos Kotis Brimob Polda Papua BKO Polres Pania ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas penyertaan dan perlindungan Tuhan kepada seluruh Personil Brimob Polri dalam melaksanakan tugas-tugas Polri di belahan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam Peluang ini Danton Brimob BKO Polres Paniai, IPDA. Fredrik Yomilena, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Kapolres Paniai bersama dengan para PJU Polres Paniai dan juga anggota Polres Paniai yang telah bersama-sama dengan kami anggota Brimob Polda Papua BKO Polres Paniai, sehingga dalam pelaksanaan tugas di Wilayah Kabupaten Paniai dapat berjalan dengan baik.

Danton Brimob juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Paniai dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai serta seluruh jajaran Pemda Kabupaten Paniai yang telah memberikan bantuan kepada kami sehingga syukuran HUT ke – 76 Korps BRIMOB POLRI dapat berjalan dengan baik.

Danton Brimob juga mangatakan semoga dengan bertambahnya usia KORPS BRIMOB POLRI ini, Brimob makin jaya dan di percaya oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini juga mewakili Bupati Kabupaten Paniai Bapak Usman Bujan menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Bupati Kabupaten Paniai yang merupakan Pemda Kabupaten Paniai sangat berterima kasih atas kehadiran Brimob di tengah-tengah pemerintah dan masyarakat dan juga telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paniai.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Kab. Paniai mengatahkan permintaan maaf kepada Danton Brimob dan anggota karna tidak sempat hadir bersama-sama dalam mengikuti acara Syukuran HUT Ke – 76 KORPS BRIMOB POLRI. Namun Bupati Paniai menyampaikan selamat HUT Ke – 76 Korps Brimob dan semoga kedepannya dapat membangun kerja sama dengan Pemda Kabupaten Paniai dan juga dengan satuan-satuan penugasan yang ada di Kabupaten Paniai. Sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten paniai.(redaksi)

 

 

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id