BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Kebakaran Terjadi dua tempat Dalam Sehari Di Nabire

Share

Busurnabire.id _ Nabire. Kebakaran terjadi lagi di jalan Enarotali RT8 RT2 Kelurahan Girimulyo Nabire. Sabtu 28/08/2021 Sekitar pukul 22:00 WIT.

Pantauan Busurnabire.id . Hari ini sudah 2 kali terjadi kebakaran. pertama di Garasi Bus Dinas perhubungan yang mengakibatkan 5 unit Bus terbakar. pada pukul 16:00 WIT.
Water Canon Polres Nabire langsung meluncur saat mendapat informasi. adanya bus Perhubungan terbakar sore ini di garasi Kantor Dinas Perhubungan, Kelurahan Siriwini, Kabupaten Nabire. Water Canon milik Polres Nabire terjun ke TKP untuk menjinakkan api yang sempat sangat membesar.

Sementara itu pada pukul 22:00 WIT .kembali terjadi kebakaran di jln Enarotali RW8 RT 2 kelurahan Girimulyo Nabire .Terlihat di TKP Tungku pembakaran Batu Merah Milik Karya Papua .Api meluap keatas mengakibatkan Atap terbakar ..

Menurut keterangan kepala bagian difisi batu merah milik karya Papua bapak Yongky ” Pas selesai penutupan pembakaran batu merah,Ada percikan Api yang mengakibatkan Atap terbakar .

Pantauan busurnabire.id.
dua unit Water Cenon Polres Nabire Langsung menuju TKP memadamkan Kebakaran tersebut. Sampai pukul 00:00 WIT Api belum juga padam.(Fn)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id