BeritaBudayaDaerahDuniaHukumInvestigasiPolri

Amankan Belasan Miras Saat Lakukan Patroli Malam

Share

Busurnabire.id  –Jayawijaya- Pada hari Rabu tanggal 8 September 2021, dalam rangka menjaga Kamtibmas pada malam hari, Polres Jayawijaya rutin melaksanakan patroli di seputaran Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Pelaksanaan Patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Jayawijaya Iptu Mattinetta.S.Sos,.M.M, didampingi Kasat lantas Iptu Baharudin. B, SH, beserta personel Polres Jayawijaya.

Dalam pelaksanaan Patroli malam yang dilakukan ini menyasar pada tempat-tempat keramaian, beserta Cafe-cafe yang masih buka diatas jam 21.00 Wit. Dimana hal ini dilakukan karena masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Iptu Mattinetta selaku Pemimpin dalam kegiatan Patroli tersebut mengatakan bahwa kita melaksanakan patroli di seputaran Kota Wamena yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain melaksanakan Patroli, kami juga mendatangi Cafe-Cafe yang masih buka diatas jam yang telah ditentukan. Dimana saat personel mendatangi salah satu cafe yakni Cafe Libers, di jalan Hom Hom kami mendapati ada 18 (Delapan Belas) Minumas Keras jenis Vodca yang disimpan di bawa meja kasir. Yang kemudian kami amankan Minuman tersebut ke Mapolres Jayawijaya.

Dari kegiatan Patroli ini, diharapkan dapat menekan angka Kriminalitas dan peredaran miras di kalangan masyarakat, serta meningkatkan peran aktif jajaran Polsek dan Pospol guna bersama menekan angka tindak kriminal di kewilayahan Mapolres Jayawijaya.(Redaksi)

Sumber; HUMAS POLDA PAPUA

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id