BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

SATUAN SAMAPTA LAKUKAN PATROLI DIALOGIS DALAM RANGKA MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROKES

Share

Tolikara , Busurnabire.id .Pada hari Minggu tanggal 5 September 2021, Satuan Samapta Polres Tolikara lakukan Patroli rutin untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes kepada masyarakat yang sedang beraktifitas pada tempat keramaian di wilayah seputaran Kota Karubaga.

Ka Jaga Regu II, Bripka Stenly Merahabia didampingi anggota piket regu II Satuan Samapta melakukan patroli menyambangi lingkungan tempat tinggal masyarakat dan wilayah sekitaran pasar yang menjadi objek vital di Kota Karubaga.

Bripka Stenly mengatakan bahwa, kegiatan rutin ini dilakukan sebagai tugas dan tanggung jawab kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada aktifitas masyarakat, kami siap memberikan pelayanan apapun itu masalahnya, terutama tempat yang menjadi objek vital di kawasan Kota Karubaga seperti Bandara dan Bank.

Kami dari Kepolisian mengajak masyarakat untuk bersama saling membantu pihak keamanan dalam menjamin dan memberikan keamanan di wilayah Kabupaten Tolikara aman dan kondusif dengan melaporkan segala tindak pindana atau masalah yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Kami ingatkan selalu kepada masyarakat kita agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas apapun dan dimanapun, untuk melindungi keluarga kita tercinta dari bahaya penyebaran Covid-19.

Karena kesadaran diri dalam menerapkan protokol kesehatan sangat perlu mengingat bahwa saat ini pandemi masih ada, diingatkan agar terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan membantu kepolisian dalam memberantas kejahatan dan gangguan kamtibmas.(redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id