BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Satuan Lantas Himbau Warga, Pakai Helm dan selalu pakai juga Masker.

Share

Busurnabire.id _ Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pietersz, SIK bersama anggotanya melaksanakan Himbauan patuh protocol Kesehatan di tempat – tempat umum yang ada di kota Merauke. Selasa (6/7/2021).

Kegiatan pemberlakuan PPKM Darurat untuk Jawa dan bali namun di Merauke tetap pelaksanaan kegiatan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Mikro,”

Pada pelaksanaan PPKM mikro Polres Merauke khususnya Satuan lantas gencar memberikan edukasi prokes, pembagian masker, Peneguran dan Himbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Merauke,”

Adapun Sasaran kegiatan bertempat di Pertigaan Traffic Light Jalan Brawijaya – Jalan Pemuda Merauke dengan melibatkan puluhan personil satuan lalu lintas.

Hasil yang di capai kita Polri sebagai garda terdepan melaksanakan himbauan dan Tindakan nyata dengan Memutus rantai dan penyebaran virus covid 19 serta memberikan edukasi tentang patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat,”

“Ia benar kita sudah Memberikan teguran dan himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat, wajib pakai helm dan jangan lupa juga pakai masker,”

“Saya harapkan kepada seluruh anggota dan warga Merauke agar tetap patuhi protocol Kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,”(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id