BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTeknoTNI

Peresmian POSRAMIL Wanggar KORAMIL 1705-01 Nabire

Share

Busurnabire.id  _Wanggar ~ Bertempat di Kampung Wiraska Distrik Wanggar Kabupaten Nabire, Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Beni Wahyudi M.Si (Han) M.A meresmikan Pos Ramil Wanggar Koramil 1705-01/Nabire.

Kegiatan ini dihadiri oleh Letkol Inf A.Pardosi,Mayor Inf Prihatin(Kasdim 1705/Nabire),Bapak Otis Monai(Kepala Distrik Wanggar),Bapak Ponimin(Kepala Kampung Wiraska),Bapak Puji Santoso(Kepala pembangunan Posramil), Aibda Sriyanto(Kapospol Distrik Wanggar) dan tokoh masyarakat setempat.

Sambutan Kepala Distrik Wanggar yang diwakili oleh Bapak Kepala Kampung Wiraska, “pembangunan Posramil ini merupakan inisiatif masyarakat setempat. Sehingga masyarakat bersama Babinsa dan aparatur kampung bergotong royong membangun Posramil ini.Harapan dengan adanya Posramil untuk memberikan rasa aman dan nyaman,sehingga masyarakat bisa tenang dalam beraktifitas sehari-hari”.

Dalam sambutannya, Dandim menambahkan Mewakili TNI-AD saya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat sudah percaya kepada TNI-AD. Sehinga masyarakat memberikan tidak hanya sebidang tanah akan tetapi sekaligus bangunan.

Setelah peresmian Posramil, kami akan lanjutkan dengan pengisian personil Babinsa dari Koramil 1705-01/Nabire dengan Harapannya Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat.

Semua ini merupakan bentuk komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaanya. Dan saya harapkan masyarakat setempat dan Babinsa yang berdinas nantinya bisa menjaga komunikasi dengan elemen masyarakat dan kerja sama yang baik dengan masyarakat binaan, pungkas Dandim 1705/Nabire.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id