BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Polisi peduli Pendidikan di Dusun Yakyu Perbatasan RI-PNG

Share

Busurnabire.id _ Merauke- Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kapolsek Sota AKP Makruf Soeroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Lutfi, S.Pd peduli dunia Pendidikan diDusun Yakyu Kampung Rawa biru perbatasan RI-PNG Kabupaten Merauke. Senin,14/6/2021.

Dalam arahannya Kapolsek Sota mengharapkan kepada Para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Sota harus laksanakan kunjungan dan sambaing ke Kampung- kampung guna menghimpun segala permasalahan dan informasi di setiap warganya masing-masing,”ungkapnya.

“Program DDS ( Door to door system ) dari pintu ke pintu agar dilaksanakan dengan secara berkesenambungan,”

“Saya berterima kasih kepada Bripka Lutfi yang telah melaksanakan kunjungan ke Paud Taming Ngay Yarthen, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan Pengajar atas nama Apolina bersama anak-anak Paud dan berinteraksi terkait sarana dan prasarana yang ada dan yang dibutuhkan oleh peserta didik.

“Ia benar saya juga memberikan sumbangan buku gambar dan pensil warna yang diserahkan langsung oleh ibu guru yang nantinya akan dibagikan kepada peserta didik serta sedikit oleh-oleh untuk anak-anak peserta didik.

Dalam kesempatan ini pula saya menghimbau kepada masyarakat kampung agar lebih mendorong anak-anaknya untuk bersekolah agar dengan pendidikan dapat menjadikan generasi penerus yang berguna bagi nusa dan bangsa serta meninggalkan warisan ilmu yang berguna bagi anak dimasa mendatang,”tutupnya.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id