BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

KAPOLRES MAMBERAMO TENGAH Berikan Bantuan Bibit Sayuran Kepada Kelompok Tani Distrik KOBAKMA

Share

Busurnabire,id  _ Mamberamo Tengah – Pada hari Selasa tanggal 06 Juli 2021, Kapolres Mamberamo tengah AKBP Simon Sahureka bersama Bhabinkamtibmas memberikan bibit sayuran kepada masyarakat Kampung Hologayam Distrik Kobakma yang diterima langsung oleh ketua kelompok tani bapak Wetipo.

Sebanyak 2 bungkus bibit sayuran diserahkan oleh Kapolres Mamberamo Tengah kepada bapak Wetipo dan disaksikan langsung oleh masyarakat kampung Hologayam.

Kapolres Mamberamo Tengah berpesan agar bantuan tersebut kiranya dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan.

Saya juga berharap agar bapak-bapak kelompok tani dan masyarakat disini dapat bekerja sama untuk memanfaatkan lahan pekarangan rumah juga untuk bercocok tanam terutama bibit yang telah berikan ini, untuk kemudian dapat dimanfaatkan hasilnya dan dijual guna meningkatkan taraf hidup keluarga.

Bapak Wetipo mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan anggota Bhabinkamtibmas atas pemberian bibit kepada kelompok tani semoga kedepannya kampung Hologayam bisa aman, tentram dan mandiri.

Saya juga berharap agar bantuan ini kiranya dapat memanfaatkan dengan baik sehingga hasilnya dapat membantu menunjang keluarga.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id