BeritaDaerahDuniaHukumNasionalPolriSosialTNI

Polres Merauke laksanakan Taklimat Akhir pelaksanaan audit internal.

Share

Busurnabire.id_ Merauke, – Bertempat di ruang data Mapolres Merauke telah dilaksanakan taklimat akhir yang di pimpin oleh Kombes Pol Drs. Bedjo (Ka Tim) Audit Internal yang didampingi oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum serta Tim Wasrik dan PJU Polres Merauke. Rabu, 2/6/2021.

Tepatnya pada pukul 09.00 Wit pelaksanaan Taklimat akhir audit kinerja tahap I oleh Itwasda Polda Papua tentang aspek perencanaan dan pengorganisasian pada Polres Merauke

“Pembacaan taklimat akhir yang intinya Polres Merauke telah bekerja sama yang baik dengan kami, sehingga kegiatan audit internal ini dapat berjalan dengan lancar, untuk Bag Ops dan Bag Ren saya ucapkan terimakasih dan saya berikan acungan jempol karena selama audit bisa dikatakan tidak ada cacat administrasi,”ungkapnya

 

“ Lanjut untuk Sat Intel, satuan reskrim, Satpolair, logistik ada beberapa koreksi yang harus diperbaiki, pedomani kalender Kamtibmas sehingga rencana dan hasil kegiatan dapat terlaksana lebih efisien,”

 

“Dilanjutkan dengan Penandatanganan dan penyerahan hasil audit dan sambutan oleh Kapolres Merauke,”

“Dikatakan Kapolres Merauke bahwa ucapan terima kasih kepada tim audit yang telah melaksanakan audit internal terhadap Polres Merauke, dan pada puncaknya telah diserahkan catatan hasil audit tersebut, dan apa yang telah menjadi catatan ini kedepanya akan kami perbaiki,”

 

“Kami anggap catatan ini sebagai semangat yang baru untuk kami di Polres Merauke, sehingga kedepanya kami akan lebih baik lagi dalam kelengkapan administrasi,(FN)

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id