BeritaHukumInvestigasiNasionalPolritidak berkategoriTNI

Wakapolda Papua ; Terduga Terorisme yang berhasil diamankan, itu rananya Mabes Polri.

Share

Busurnabire.id _Merauke, – Wakapolda Papua Brigjend Pol. DR. Eko Rudi Sudarto. SIK. MSI. Didampingi Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum dan para PJU ( Pejabat utama Polres Merauke ) mengunjungi Mapolres Merauke jalan Brawijaya No. 27 Merauke. Selasa (1/6/2021).

 

“Wakapolda Papua menerima laporan satuan dari Bapak Kapolres Merauke selanjutnya mengunjungi pelayanan home industry dan menerima seluruh insan pers Merauke yang hendak mewancarainya,”

 

“Ditanggapi Wakapolda Papua kepada insan pers di Merauke bahwa Saya datang ke Merauke dalam rangka meninjau perkembangan sitkamtibmas Merauke, ya Merauke aman dan kondusif seperti yang sudah dilaporkan bapak Kapolres Merauke,”

 

“Saya bertugas di Merauke dulu tahun 1992 dan saat ini baru datang kembali, Kunker ini guna meninjau kinerja Polres Merauke sebagai pelayan, pelindung , pengayom dan penegakkan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik, dinamika pelayanan Polri baik sesuai Presisi, Seluruh anggota Polres Merauke sehat, “ungkapnya

 

“Program-program Pemerintah sudah berjalan berkat kerja keras Bapak Kapolres beserta Timnya, Para Kabag, Para Kasat harus ada semacam kolaboratif, yaitu dari atas ke bawah dan dari bawah ke atas lagi, lanjut ditanyai insan pers terkait sudah 13 terduga teroris yang di diamankan, dijawab Wakapolda Papua bahwa itu semua rananya Kadensus 88 Anti Terorisme Mabes Polri, tutupnya.(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id