BeritaDaerahpolitik

PPP Usung Penuh Mesak Magai kembali Pencalonan Bupati Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE,: Nabire,.DPC PPP Nabire mengusung Pencalonan Bupati Nabire untuk Periode 2024- 2029 Mesak Magai,S.sos, M.Si. Dalam mengusung Calon Bupati Nabire yang di resmikan di Sekretariat PPP DPC kabupaten Nabire jalan Trikora Kota Lama Nabire Papua Tengah, Rabu 22/5/2024.

Dalam sikap pernyataan Dukunga penuh tersebut  Dihadiri Mesak Magai dan  sejumlah kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nabire.

Ketua DPC PPP kabupaten Nabire, Irsu Djamaludin mengatakan Partai Persatuan Pembangunan Nabire,mengambil Langkah dalam mengusung calon Bupati Nabire perioe 2024 – 202.  Mesak Magai adalah salah satu Kandidat yang luar biasa Kinerjanya yang harus dipertahankan dalam pencapaian Luar biasa.

“Dalam dua tahun terakhir ini melakukan pembagunan, yang masyarakat rasakan, kami ingin beliau mempertahankan apa yang sudah menjadi pencapaian yang luar biasa beliau lakukan,”

Irsu Djamaludin membeberkan bahwa ini adalah Amanah DPP PPP yaitu berupa surat tugas di berikan kepada Mesak Magai.  Selaku calon Bupati Nabire apa yang disampaikan DPP Partai Persatuan Pembangunan ada  dua poin yang di amanatkan.

“Poin satu adalah  segera konsolidasi dengan partai pengusung lainnya sedangkan yang kedua adalah  dalam hal pemenangan, Mesak Magai melibatkan Kader PPP sebagai ujung Tombak dalam Pemenangan Bupati Nabire,”ujarnya

Irsu menegaskan kembali Partai Persatuan Pembangunan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nabire, Sangat mendukung penuh Mesak Magai Dalam Kandidat pencalonan Bupati Kabupaten Nabire Periode 2024- 2029 dengan siapapun Wakilnya nanti.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id