BeritaDaerahTNI

Satgas Yonif 753/AVT Anjangsana Berikan Pelayanan Kesehatan Warga Masyarakat Kampung Jigonikme

Share
Satgas Yonif 753/AVT Anjangsana Berikan Pelayanan Kesehatan Warga Masyarakat Kampung Jigonikme

NEWS.BUSURNABIRE.ID – PUNCAKJAYA. Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Nume melakukan Kegiatan ajangsana kerumah warga masyarakat kampung Jigonikme. Sekaligus berikan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat Distrik Nume Kab. Puncak Jaya, Rabu, (20/03/2024).

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Nume Terus berupaya untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat. Salah satunya memberikan Pelayanan Kesehatan gratis bagi warga yang tinggal jauh dari Puskesmas.

Seperti dijelaskan dalam Rilis tertulisnya ke awak media Komandan Pos (DanPos) Nume Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Hermawan, ST, Han.Bahwa kegiatan ajangsana merupakan interaksi langsung personel Pos dengan masyarakat Sekaligus berikan pelayanan Kesehatan.

“Tim kesehatan memberikan pengobatan ataupun pemeriksaan kesehatan kepada warga masyarakat dilakukan secara door to door, hal ini dilakukan agar warga masyarakat yang membutuhkan, dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan dan terciptanya kedekatan humanis,”

Satgas Yonif 753/AVT Anjangsana Berikan Pelayanan Kesehatan Warga Masyarakat Kampung Jigonikme

“Hal ini dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat setempat dalam hal kesehatan dan kedekatan dalam berkomunikasi .Kita Lakukan pelayanan kesehatan merupakan bentuk kepedulian Pos kepada warga setempat,”ujarnya Danpos

Lettu Inf Hermawan menambahkan Anjangsana kerumah warga merupakan wadah Satgas Yonif 753/AVT dalam berinteraksi langsung dengan warga.Satgas Pos Nume dapat mengetahui kondisi warga dan membantu  serta memberikan pelayanan Kesehatan.

“Semoga tindakan niat baik Pos Nume dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat setempat,”harapnya

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id