BeritaDaerahpolitik

Partai Gerindra Kerja Nyata Kampanye Dengan Bakti Sosial dipantai Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Strategi Kampanye Bakti sosial Kebersihan Lingkungan dilakukan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPC kabupaten Nabire. Dihadiri Para pendukung Caleg DPRD Kabupaten nabire Dapil 1 dan Dapil 2 serta Caleg DPRD Provinsi Papua Tengah di Pantai Nabire selasa,23/1/2024.

Para pendukung Partai Gerindra datang dengan memakai kaos Kampanye masing masing Calon Legislatif (Caleg) pilihannya .Antusias Para pendukung Partai Grindra membersihkan sampah sepanjang Pantai Nabire dengan mengumpulkan serta dimasukkan kekantong plastik.

Hendrik Andoi Ketua DPD Partai Gerinda DPC kab Nabire mengatakan Sesuai jadwal KPU untuk kampanye terbuka. Partai gerindra sendiri mendapat jadwal untuk dapil 1 dan dapil 2 tanggl 23 januari 2024.

“Sehingga untuk memenuhi jadwal itu kami lakukan kegiatan bakti sosial sebagai ganti jadwal kampanye tersebut. Bakti sosial ini melibatkan 15 Caleg DPRD kab nabire dapil 1 dan dapil 2 dengan massa pendukung sekitar 300 yang ditargetkan 500 pendukung.”Ucapnya

Hendrik andoi juga mengatakan Target kami sebetulnya untuk beberapa kelurahan di kab nabire, akan tetapi diluar dugaan kami. Sampah di sekitaran Pantai nabire ini sangat banyak yang didominasi sampah plastic terlalu banyak.

 

Kerja bakti ini bertujuan memberikan edukasi ke masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya, ini juga sebagai kerja nyata.  Lakukan kampanye serta berikan orasi janji kemasyarakat namun tidak terlaksana akan membuat tidak ada kepercayaan dari Masyarakat,”beber ketua DPD Partai Gerindra kab Nabire.

“Kami fokus bersihkan sekitar Pantai nabire morgo ,baik itu di pinggir pantai dan dekat para pedangan yang ada. Banyaknya  Sampah plastic, sangat memprihatingkan seklai terkait kebersihan ditempat salah satu destinasi yang ada.” Kata Andoi.

“Sampah plastic sudah menjadi iso global baik itu diluar negri maupun di Negri kita Indonesia terkhusus kita yang ada di kab nabire papua Tengah.”imbuhnya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Gerindra kab nabire Hendrik Andoi membeberkan Bakti sosial ini membersihkan sepanjang Pantai nabire sangat bermanfaat untuk Masyarakat kita. Ada pun yang hadir Selain Caleg Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) kab nabire Dapil 1 dan Dapil 2 kami juga dengan Caleg DPRD provinsi papua Tengah

“Partai gerindra dapat selalu melakukan terobosan yang dapat dirasakan oleh Masyarakat provinsi papua Tengah khususnya kab nabire. Jadi kerja seperti ini untuk membuktikan Partai Gerindra kerja bukan hanya omong kosong belaka, bukan janji tapi bukti yang nyata. Lebih baik kita kerja ada hasilnya dari pada kita lakukan hanya janji saj untuk masyarakat “Tegas ketua DPD Gerinda kab nabire.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id