BeritaPolri

Dengarkan keluhan Masyarakat ,Kapolres Dogiyai undang langsung ke Polres Dogiyai

Share
Jumat Curhat : Kapolres Dogiyai mendengarkan keluhan masyrakat kampung Ekimanida dan kampung Idakotu.
Jumat Curhat : Kapolres Dogiyai mendengarkan keluhan masyrakat kampung Ekimanida dan kampung Idakotu.

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Bertempat di lobby Mapolres Dogiyai Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH menerima perwakilan Masyarakat Kampung Ekimanida dengan kampung Idakotu dalam giat Jumat curhat, Jumat (22/12/2023).

Jumat Curhat adalah program Polri yang rutin dilaksanakan Polres Dogiyai setiap hari jumat dan merupakan sarana komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Dalam jumat curhat kali ini kapolres dogiyai Kompol Sarraju, SH didampingi Kasat Binmas Ipda Onesimus Iyawou, S. Th menyampaikan beberapa harapannya.

” saya Kapolres Dogiyai menyampaikan ucapan Terima kasih kepada bapa bapak semua yang telah meluangkan waktunya untuk dapat bertemu muka dengan kami di polres Dogiyai.

Harapan kami sebagai pimpinan polri yang ada di kabupaten Dogiyai kepada bapak bapak semua untuk dapat terbuka menyampaikan. Permasalahan yang ada di kampung yang dihadapi oleh masyarakat untuk kita carikan solusinya , kami adalah mitra kerja dengan bapak bapak semua jadi mari kita sama sama menjaga situasi kamtibmas di kampung.

Jumat Curhat : Kapolres Dogiyai mendengarkan keluhan masyrakat kampung Ekimanida dan kampung Idakotu.

Dalam kesempatan yang sama salah satu perwkilan masyarakat dari kampung Ekimanida Sdr. Meli Tigi, menyampaikan permasalahan yang ada di kampung terkait dengan adanya proyek jembatan yng belum selesai dikerjakan oleh kontraktornya dan saat itu tidak bisa untuk di lalui oleh masyarakat yang akan keluar masuk kampung.

Setelah mendengar permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH menyampaikan solusi dan langkah langkah untuk masyakat tempuh dalam penyelesaian permasalahan terkait jembatan.

” Lakukan koordinasi dengan instansi terkait yang menangani masalah jembatan dan komunikasikan dengan baik kepada pihak kontraktor guna mengetahui apa kendala sehingga jembatan tidak selesai sampai saat ini, ucap Kapolres.

Diakhir pertemuan ini pula kasat Binmas Ipda Ones Iyowau menyampaikan pesan pesan ” Bulan ini adalah Bulan Desember yang mana hari Natal sudah di depan mata saya harapkan kepada bapa bapa semua untuk kita sama sama menjaga situasi ditengah tengah masyarakat tetap Damai dan tenang, supaya Kita dalam beribadah tetap dalam suasana tenang dan khusuk.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id