Berita

Menciptakan Generasi Penerus Bangsa Yang Berkualitas Posramil Fawi Bagikan Susu Untuk Ibu Hamil Berbagi Kasih Dibulan Desember Kisah Kasih Natal

Share
Kisah Kasih Natal Posramil Fawi Bagikan Susu Untuk Ibu hamil

NEWS.BUSURNABIRE.ID –  PUNCAK JAYA. Sebagai wujud kepedulian dalam bidang kesehatan khususnya bagi Ibu dan anak serta percepatan penurunan stunting, Babinsa Koramil 1710-07/Fawi dipimpin Sertu Wilien  memberikan bantuan susu sehat kepada Ibu hamil di wilayah binaan Distrik Fawi Kabupaten Puncak Jaya , Kamis (21/12/2023).

Sertu Wilien  mengatakan, dengan kehadiran dan bantuan Babinsa kepada masyarakat seperti ini, harapannya akan memberikan  motivasi dan manfaat bagi masyarakat, serta sebagai upaya Babinsa untuk memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Kegiatan tersebut guna mencegah Stunting dan mewujudkan suksesnya program ibu hamil sehat dan keluarga berencana (KB), serta dalam pelaksanaan kegiatan ini pula  merupakan  berbagi kasih dibulan desember kisah kasih natal ” terangnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 1710-07/Fawi dipimpin Sertu Wilien  mengatakan bahwa peran Babinsa yang ada di wilayah binaan akan selalu reaktif dan berperan secara aktif untuk bekerja sama dengan para petugas Puskesmas, dan para Kader Posyandu.

 

Kisah Kasih Natal Posramil Fawi Bagikan Susu Untuk Ibu hamil

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan khususnya ibu hamil meningkatkan asupan gizi bayi dalam kandungan agar mencapai tumbuh kembang yang optimal menuju bayi/balita sehat dan cerdas  dalam mencegah stunting dan mewujudkan balita yang sehat untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas,” kata Babinsa Koramil 1710-07/Fawi. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id