BeritaEventPolri

Perayaan Natal Bersama keluarga besar Polres Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai: Bertempat di lapangan apel polres Dogiyai telah dilaksanakan perayaan natal bersama anggota pada hari Minggu, (17/12/2023).Perayaan Natal dengan tema “Kemuliaan bagi allah dan damai sejahtera di bumi” (Lukas 2:14)”,

Dengan Sub Tema polri :”Melalui Perayaan Natal tahun 2023, Anggota Polri Polres Dogiyai Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Masyarakat, Pemerintah Kabupaten Dogiyai, dan Stecholder Untuk Berkolaborasi Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Serta Terlaksananya Pemilu 2024 yang aman dan Berdemokrasi.

Ketua Panitia perayaan Natal Polres Ipda Hans N. Raubaba, SE dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih kepada kapolres atas kegiataan perayaan natal di Polres  Dogiyai. Ia Juga mengucapkan yang sama kepada seluruh anggota atas kerja samanya sehingga perayaan natal ini dapat terlaksana dengan lancar sebagaimana yang direncanakan.

Perayaan Natal Bersama keluarga besar Polres Dogiyai

Perayaan Natal dihadiri langsung Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH , hadir pula Sekda Kab. Dogiyai Damiana Tekege, SH, M.Hum, Asisten III Setda Kab. Dogiyai M. Basry, S.Sos, M.Si,Pejabat Utama (PJU) Polres Dogiyai, Pejabat dari TNI dan Undangan hadir dalam perayaan natal di polres Dogiyai.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH ,menyampaikan beberapa pesan dengan mengutip tema perayaan Natal polres Dogiyai ” kemulian bagi Allah dan damai sejahtera di bumi. Kedamaian serta kesejahteraan adalah dua Hal yang selalu diinginkan setiap insan, seburuk apapun perilakunya hal itu selalu dalam keinginanya dalam mengapai kedamaian dan kesejahteraan.

Perayaan Natal Bersama keluarga besar Polres Dogiyai
Perayaan Natal Bersama keluarga besar Polres Dogiyai
Perayaan Natal Bersama keluarga besar Polres Dogiyai

“Kesejahteraan dan kedamaian memang tidak mudah kita dapatkan namun kedamaian itu dimulai dari hati kita. Apa yang diterima dan apa pun yang kita berikan kepada orang lain di mulai dari hati kita yang tulus.  Dikarena kan itu semua akan berdampak pada diri kita, keluarga serta masyarakat sekitar kita.”Ucap Kompol Saraju.

Semoga apa yang ada dalam khotbah tadi dapat tumbuh dalam hati dan bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari hari. saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah merencanakan perayaan natal bersama di polres dengan aman dan lancar ” ucap kapolres dalam sambutannya.

Diakhir perayaan Natal kapolres Dogiyai memberikan tali asih kepada warakawuri yang ada di kabupaten dogiyai yang hadir dalam perayaan natal bersama

kapolres Dogiyai memberikan tali asih kepada warakawuri yang ada di kabupaten dogiyai

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id