BeritaPolri

Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K “Bentuk pelayanan Polri dalam menciptakan keamanan Gelar Razia Cipkon Jelang Pemilu 2024

Share
Gelar Razia Cipkon Jelang Pemilu 2024

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Jayapura – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan nyaman berkendara di masa Pemilu 2024, Dit Lantas Polda Papua Gelar Razia Cipkon Jelang Pemilu 2024 dibeberapa titik kemacetan lainya di Kota Jayapura, Selasa (12/12/2023)

Direktorat Lalu Lintas Polda Papua menggelar razia Cipta Kondisi dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Papua Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K dan dihadiri Bapenda Provinsi Papua, Muhammad Bauw dan Perwakilan Jasa Raharja Bapak Dedy Satriadi.

Kegiatan pengaturan jalan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan saat berkendara di masa Kampanye Pemilu.Hal itu di sampaikan Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K ke awak media.

ia pun membeberkan “Ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan yang sebelumnya dimana perayaan natal dan tahun baru saat ini sedikit berbeda dengan perayaan natal dan tahun baru yang sebelumnya,” ucap Kompol Tatiratu.

Lanjut, ia menuturkan karena masa Kampanye sedang berlangsung otomatis mobilisasi masa dimana kegiatan aktivitas masyarakat akan semakin meningkat sehingga pihak Kepolisian menggelar kegiatan seperti ini guna masyarakat yang beraktivitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan seperti ini rencananya akan terus dilakukan oleh Dit Lantas Polda Papua guna memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat dalam menggunakan jalan raya,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id