BeritaDaerahPolriTNI

Polres Dogiyai Gelar Patroli Gabungan TNI – Polri Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang 1 Desember

Share
Polres Dogiyai Gelar Patroli Gabungan TNI – Polri Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang 1 Desember

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang 1 Desember 2023 Polres Dogiyai melaksanakan patroli Gabungan TNI – Polri yang dimana dalam pelaksanaan Patroli ini dibagi menjadi (2) Dua regu Patroli yakni, Regu Patroli Roda Empat dan juga Regu Patroli Jalan kaki, Rabu (29/11/2023) Sore hari

Diawali dengan pelaksanaan apel, bertempat di Halaman Mapolres Dogiyai, pukul 17.00 Wit, Kabag Ops Polres Dogiyai AKP Manaf Anggiluli memimpin langsung apel Siaga tersebut, dalam arahannya menyampaikan bahwa apel siaga 1 sore hari ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang 1 Desember 2021, yang diklaim sebagai HUT TPN/OPM. Kegiatan Kita adalah melaksanakan patroli gabungan skala besar sekaligus show of force.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Kita siap untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas. “Ucap Kabag Ops Polres Dogiyai.

patroli dengan route yang sudah ditentukan. Adapun sasaran patroli terutama tempat-tempat obyek vital, seperti Kantor-Kantor Pemerintah, dan tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Di dalam kegiatan tidak ditemukan masyarakat yang membawa Sajam, Senpi ataupun barang berbahaya yang dapat merugikan orang lain bahkan diri sendiri.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H membenarkan keadaan bahwa kegiatan ini bukan hanya dalam bentuk patroli saat menjelang 1 Desember namun kegiatan ini sudah sebagai Rutinitas kami Polres Dogiyai dalam melaksanakan tugas Patroli namun Patroli kali ini di tingkatkan untuk mencegah dan mempastikan situasi yang aman dan kondusif.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id