BeritaDaerahPolriTNI

Menjelang 1 Desember 2023 TNI Polri mengadakan rapat koordinasi dengan Pemkab Dogiyai.

Share
Menjelang 1 Desember 2023 TNI Polri mengadakan rapat koordinasi dengan Pemkab Dogiyai.

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai_ Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Dogiyai telah dilaksanakan rapat Koordinasi antara Unsur TNI Polri dengan pemerintah Kab. Dogiyai untuk membahas Kamtibmas menjelang 1 Desember 2023, pada Selasa Malam (28/11/2023).

Pertemuan raoat koordinasi dipimpin oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH di dampingi oleh Asisiten 3 pemda Kab. Dogiyai M. Basry, S.Sos, M.Si, Danramil Moanemani Kapten Inf. Agus Pranoto, wadan yon Satgas 527 Lumajang Kapt. Inf. Ary Firmansyah, S.Tr. han dan dihadiri oleh beberapa unsur TNI polri yang ada di kabupaten Dogiyai.

Kapolres Dogiyai dalam pembukaan rapat koordinasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir baik perwakilan dan pemerintah kab. Dogiyai maupun dari unsur TNI Polri untuk membahas situasi Kamtibmas menjelang 1 Desember 2023 di kabupaten Dogiyai ” saya selaku kapolres Dogiyai akan menggambarkan situasi keamanan saat ini di kabupaten Dogiyai menjelang 1 Desember, dan kepada semua yang hadir kami haraokan untuk memberikan saran dan masukan ataupun informasi terupdate yang ada untuk kita tindak lanjuti, khususnya kepada jajaran comunity intelejen sebagai garda terdepan untuk situasi ini.

Menjelang 1 Desember 2023 TNI Polri mengadakan rapat koordinasi dengan Pemkab Dogiyai.

Asisiten III setda Kab. Dogiyai M. Basry, S.Sos, M.Si yang mewakili pemerintah Kab Dogiyai dalam penyampaiannya sangat mendukung langkah langkah yang akan diambil oleh TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kab. Dogiyai ” masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, kami dari pemda kab. Dogiyai mendukung penuh setiap rencana ataupun program yang akan di laksanakan oleh TNI Polri demi keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kab. Dogiyai menjelang 1 Desember 2023 yang tinggal hitungan hari maupun hari hari yang akan datang”

Kapolres Dogiyai sebelum menutup rapat koordinasi menyampaikan kepada semua yang hadir ” saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan saran dan masukan serta informasi tentang situasi terkini di kabupaten Dogiyai, semua masukan akan segera kita tindak lanjuti sambil melihat situasi, mari kita jaga soliditas yang selama ini sudah terjalin baik, terima kasih untuk semuanya semoga kita selalu dalan lindungan tuhan yang maha kuasa.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id