BeritaDaerahPolri

Pamatwil Polda Papua Kunker ke Polres Dogiyai jelang pemilu 2024 mendatang

Share
Pamatwil Polda Papua Kunker ke Polres Dogiyai jelang pemilu 2024 mendatang

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani – Pamatwil Kabupaten Dogiyai dari Polda Papua AKBP Andi Yoseph Enoch, S.I.K bersama AKP Daniel Pawara, S.H, M.H berkunjung ke Polres Dogiyai. Selasa siang (28/11/2023).

“Kedatangan Pamatwil Kab. Dogiyai disambut oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Dogiyai Iptu Syafri Jido, S.Hi dan Kapolsek Kamuu Ipda Hans N. Raubaba, S.E di bandar Udara Moanemani yang datang dengan menggunakan pesawat Smart Aviation PK-SNV dari Kabupaten Nabire.

Kedatangan Pamatwil di Polres Dogiyai dalam rangka kunjungan kerja menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

AKBP Andi Yoseph Enoch, S.I.K mengucap Sebagai Pamatwil kedatangan kami ke Polres Dogiyai ini dalam rangka untuk mengetahui kesiapan polres Dogiyai dalam menghadapi pemilu tahun 2024, untuk mengetahui hambatan, kerawanan ataupun dukungan yang dihadapi oleh Polres Dogiyai sebagai bahan masukan kepada pimpinan.

Tidak hanya kunjungan ke Polres Dogiyai, Pamatwil Polda Papua juga melanjutkan kegiatannya di Polres Paniai untuk mengecek kesiapan Polres Paniai dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024.

Harapannya dengan adanya kunjungan Pamatwil Polda Papua di Mapolres Dogiyai dapat memberikan dampak Positif, serta Motivasi kepada personil Polres Dogiyai dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024”, ucap Kapolres Dogiyai pada kesempatan yang sama.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id