BeritaDaerahPolri

Irwasda Polda Papua periksa perlengkapan Peralatan Polres Dogiyai jelang Pemilu 2024

Share
Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Drs. Yosi Muharmatha DIDAMPINGI KAPOLRES DOGIYAI Kompol Sarraju, S.H periksa perlengkapan Peralatan Polres Dogiyai jelang Pemilu 2024

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani- Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Drs. Yosi Muharmatha, selaku kawasopsda operasi Mantap brata cartenz 2023-2024 melaksanakan kunjungan di Polres Dogiyai, Rabu (22/11/2023).

Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Drs. Yosi Muharmatha memberikan arahan

Kunjungan Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Drs. Yosi Muharmatha di polres Dogiyai dalam rangka asistensi, suoervisi dan monitoring menjelang pemilu 2024 , yang juga melihat secara langsung perlengkapan peralatan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam arahannya Irwasda polda Papua selaku kawasopsda operasi Mantap brata (OMB) menyampaikan beberapa penekanan, “kita sebagai anggota polri tetap menjunjung tinggi netralitas dalam pemilu 2024, tetap menjaga soliditas internal dan eksternal (dengan tni) , menjaga kesehatan dan tetap waspada dengan perkembagan situasi menjelang pemilu 2024.

Disamping memeberikan beberapa penekanan Kombes Yosi juga memerikasa alsus, alut alkom dan kendaraan yang dimiliki Polres Dogiyai.

KAPOLRES DOGIYAI Kompol Sarraju, S.H periksa memberikan sambutannya

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H pada kesempatan itu mengatakan, terima kasih kami sampaikan kepada bapak Irwasda atas kedatangannya untuk melakukan supervisi dan asisitensi dan monitoring di Polres Dogiyai” pengecekan rutin terhadap alsus, alut alkom dan kendaraan di Polres Dogiyai kami lakukan apalagi menjelang pengamanan Pemilu 2024

“Kita telah mempersiapkan segala sesuatu untuk kepentingan pagelaran pesta demokrasi serentak tahun 2024” katanya.

Ia menyebut, adapun sarana-prasarana yang kurang atau belum memadai Kapolres memastikan akan menyesuaikan dengan sistem pengamanan Pemilu nantinya.

Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Drs. Yosi Muharmatha Didampingi Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Foto bersama pejabar Polres Dogiyai

Tidak hanya kegiatan Asistensi dan Gelar peralatan Alut, Alsus, Alkom dan kendaraan pada Polres Dogiyai, Irwasda Polda Papua bersama Kapolres Dogiyai beserta rombongan mengecek Anggota yang melakukan Pengamanan KPU dan mengecek pelaksanaan kegiatan KPU agar berjalan aman dan lancar.

“Intinya kami Polres Dogiyai siap mengamankan Pemilu 2024 mendatang karena Polri harus netralitas,” tandasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id