BeritaOlahraga

Event BMX Balap Sepeda Kompas kalibobo seri lima di sambut antusias Masyarakat

Share
Event BMX Balap Sepeda Kompas kalibobo seri lima di sambut antusias Masyarakat

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Event BMX balap sepeda Kompas Xbobo 2023 seri 5 dalam rangkah menyalurkan hobbi serta pencarian bibit dalam berprestasi di olahraga balap sepeda. Dilaksanakan Pada tanggal 17- 20 November 2023 Sercuit Dadakan BMX Kompas kalibobo, Nabire Papua Tengah jumat 17/11/2023.

Event BMX Balap sepeda Kompas xbobo 2023 seri lima yang diikuti dari berbagai Club sepeda yang ada di Nabire . Sebanyak kurang lebih 300 peserta dari berbagai Kelas Kategori TK (usia 5) Putra Putri, SD kelas satu dan dua,SD kelas 3 dan 4 , kelas 5 dan 6 serta SMP semua kelas.

KETUA PANITIA H.IRSUL JAMALUDIN BERIKAN SAMBUTAN

Ketua Panitia H.Irsul Jamaluddin mengatakan event ini diikuti sebanyak kurang lebih 300 peserta dari Kab Nabire. Berbagai Kelas Kategori TK (usia 5) Putra Putri, SD kelas satu dan dua,SD kelas 3,4,5 dan 6 serta SMP semua kelas yang di pertandingkan .”Pungkas

Ketua Panitia juga berterima kasih atas semua sponsor yang tidak bisa disebutkan satu persatu,  semoga semua menjadi awal yang baik untuk kita bekerja sama di setiap event BMX balap sepeda dan menjadi berkah untuk para sponsor . Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisifasi Semua tim atau club Sepeda Semoga kedepan kita adakan lebih meriah lagi tentunya.

Lanjutnya.” Balap sepeda ini adalah wadah atau ajang pencarian bibit bibit muda yang bisa berkompetisi di ajang yang lebih besar. Semoga apa yang di cita citakan bisa mengharumkan nama kabupaten nabire serta papua Tengah kedepan”Ucap Irsul.

Ucapan terima kasih yang tak henti hentinya kepemerintah daerah kabupaten nabire yang sudah membantu hingga kegiatan ini yang berlangsung. Tak lupa juga terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi tingginya yang mempunyai lahan tanah yang di jadikan serkuit dadakan event BMX balap sepeda .

Irsul Jamaluddin mengatakan Semoga event BMX Balap sepeda ini tidak hanya sampai hari ini kami seluruh panitia lomba berharap bisa berkolaborasi. Baik itu di event-event kejuaraan balap sepeda berikutnya yang kedepan bisa diselenggarakan lebih besar.”Ucap dalam sambutannya.

Event BMX balap sepeda  Kompas Xbobo 2023 seri 5 ini juga di hadiri istri wakil Bupati kab Nabire ,Sakina Ruslan.  Anggota DPRD

antusias masyarakat menonton balap sepeda pasar kalibobo nabire papua tengah

Nabire Katherin Marunaya yang juga sebgaia ketua IWSS kab Nabire.  Para undangan serta Masyarakat yang memenuhi sekitar serkuit dadakan BMX kalibobo diacara pembukaan event tersebut. (Faisal.Nompo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id