BeritaPolri

Polres Paniai Ikuti Asistensi Kehumasan dari Bid Humas Polda Papua

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Sebagai bentuk Pemantapan Evaluasi untuk peningkatan kinerja Satuan Fungsi Kehumasan Polri yang semakin maksimal dan Profesional.

Polres Paniai mengikuti Asistensi Kehumasan meliputi PID, Penmas dan Multimedia oleh Bid Humas Polda Papua pada Satwil jajaran Polda Papua di Mapolres Nabire, Kamis (12/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Katim Asistensi Bid Humas Polda Papua Kasubbid Penmas Kompol Bambang Suranggono, S.S.o.s di dampingi Ipda Syamsuddin Lie Brigadir Marthen Luther E. Mauri.

Wakapolres Nabire ,Kompol I Wayan Laba, S.H., M.H., mewakili Kapolres Nabire, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dan anggota ke wilayah Polda Papua untuk melakukan asistensi bidang kehumasan Polri untuk Polres Nabire, Polres Paniai, Polres Deiyai, Polres Dogiyai.

“Humas memiliki peran penting dalam satu organisasi untuk mengangkat citra baik dan penyampaian informasi kepada publik. Kami siap untuk menerima asistensi dan menerima saran perbaikan untuk bidang humas yang lebih baik lagi,” ucap Wakapolres.

Katim Asistensi Bid Humas Polda Papua Kasubbid Penmas Kompol Bambang Suranggono, S.S.o.s menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk mengecek kondisi fungsi kehumasan Polres di jajaran Polda Papua agar lebih baik lagi ke depan secara maksimal dan profesional.

Ucapan terima kasih Kabid Humas Polda Papua yang di wakili Katim Asistensi Bid Humas Polda Papua Kasubbid Penmas Kompol Bambang Suranggono, S.S.o.s kepada Kasi Humas jajaran Polres Polda Papua atas partisipasi dan keaktifannya dalam pelaksanaan tugas fungsi kehumasan Polri.

“Humas Polri adalah garda terdepan untuk memajukan institusi Polri. Jadi jangan merasa minder apabila ditempatkan mengemban fungsi humas,” ujar Kompol Bambang.

Tampak di hadiri para peserta Asistensi dari Polres Nabire, Polres Paniai, Polres Deiyai, Polres Dogiyai.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id